Bazar Minyak Goreng Murah Perindo Disambut Antusias, 500 Kemasan Ludes dalam 3 Jam

Sabtu, 27 Januari 2024 - 16:30 WIB
loading...
Bazar Minyak Goreng Murah Perindo Disambut Antusias, 500 Kemasan Ludes dalam 3 Jam
Ratusan warga antusias mengikuti bazar minyak goreng murah yang digelar Partai Persatuan Indonesia (Perindo), dimana ada 500 kemasan yang disiapkan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Ratusan warga antusias mengikuti bazar minyak goreng murah yang digelar Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (27/1/2024). Dalam kegiatan itu turut hadir Caleg DPR RI Dapil DKI II Amiruddin Siregar dan Caleg DPRD Dapil 1 Jakarta Pusat R. Dwinanto Suryowibowo.



Salah warga Cempaka Putih, Rusalan mengaku, masyarakat sangat antusias dengan bazar minyak goreng murah yang inisiatif oleh Partai Perindo , partai berlambang Rajawali bernomor urut 16 itu pada kertas suara Pemilu 2024.

Menurutnya, ada 500 kemasan minyak goreng murah yang disiapkan Partai yang dipimpin oleh Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu. Aksi dengan menyediakan minyak goreng murah sangat membantu masyarakat akar rumput.

“Acaranya membludak masyarakatnya, terus acara dari jam 7, kelar jam 3 awalnya. Tapi enggak sampai jam 3, jam 10 sudah habis semuanya. Ada 500 item (kemasan),” ujar Ruslan saat ditemui MNC Portal di lokasi.



Selaku panitia bazar, lanjut Ruslan, ada ratusan warga yang didominasi oleh ‘emak-emak’ mendatangi lokasi acara sejak pagi tadi. Bahkan sebagian dari mereka tidak ada yang memiliki kupon, namun tetap dilayani secara baik oleh panitia.

“Lebih dari 500 warga, cuma yang pakai kupon yang duluan, yang tidak pakai kupon belakangan,” ucapnya.

Partai Perindo memang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera. Di lokasi yang berbeda, Caleg DPR RI Dapil Jabar 1 dari Partai Perindo, Djoni Toat Muljadi juga menggelar bazar minyak murah di Dago Pojok, Jalan Bunisari RW 05, Kota Bandung.

Djoni Toat mengatakan, dalam kegiatan bazar murah ini masyarakat bisa menebus harga minyak goreng dengan harga Rp5.000 per botol. "Kami hari ini melakukan kegiatan tebus murah minyak dengan nilai Rp5.000 bagi warga RW 05 Kecamatan Coblong, Kota Bandung," tutur dia.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)