Caleg Perindo Amiruddin Siregar Siap Perjuangkan Harga Sembako Murah

Senin, 29 Januari 2024 - 10:18 WIB
loading...
Caleg Perindo Amiruddin Siregar Siap Perjuangkan Harga Sembako Murah
Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Perindo, Amiruddin Siregar kegiatan bazar minyak goreng murah yang digelar di daerah Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (27/1/2024). FOTO/Suparjo Hi Ramalan
A A A
JAKARTA - Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Perindo , Amiruddin Siregar menyerap aspirasi masyarakat di tengah kegiatan bazar minyak goreng murah yang digelar di daerah Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (27/1/2024).

Sebagai Caleg Dapil DKI Jakarta II, dia bertemu dan berdialog langsung dengan masyarakat setempat. Salah satu fokus utama Partai Perindo dan Amiruddin adalah memperjuangkan harapan masyarakat.

"Saya menanyakan masyarakat di sini kira-kira apa harapannya? Kalau saya duduk sebagai wakil rakyat (DPR) dan saya minta didoakan dan nanti tanggal 14 Februari (2024) datang ke TPS untuk mencoblos Partai Perindo dengan nomor urut 5," ujar Amiruddin saat ditemui di sela-sela bazar minyak goreng murah.



Dari dialog bersama masyarakat akar rumput itu, Amiruddin menyebut banyak warga menaruh harapan di pundak partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024 itu.

Salah satu harapan adanya akses sembako murah atau relatif terjangkau bagi mereka. Dalam konteks ini, partai berlambang Rajawali dan mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu bisa merealisasikan cita-cita masyarakat.

"Yang dibutuhkan masyarakat kalau saya lihat tadi dengan harapan mereka itu adanya harga sembako yang relatif terjangkau, dalam arti tidak terlalu mahal, itu yang diharapkan dengan mereka tadi," tuturnya.



Sebab itu, Amiruddin Siregar optimistis Partai Perindo akan memperjuangkan harapan masyarakat umum, jika nanti masuk sebagai pemenang dalam Pemilu nanti. Partai Perindo memang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera. "Nanti saya akan sosialisasi kembali kalau untuk bazar-nya sendiri nanti saya diskusikan dengan Perindo," ucapnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)