Investasi Ini Mampu Hasilkan Imbal Hasil 20 Persenan dalam 3 Tahun, Penasaran?

Kamis, 01 Februari 2024 - 12:19 WIB
loading...
Investasi Ini Mampu Hasilkan Imbal Hasil 20 Persenan dalam 3 Tahun, Penasaran?
Produk reksa dana pendapatan tetap unggulan MNC Asset Management, yakni MNC Dana Likuid dan MNC Dana Syariah menempati peringkat 7 besar terbaik. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Reksa dana saat ini semakin diminati masyarakat dan produk yang tersedia pun semakin beragam. Salah satunya adalah reksa dana pendapatan yang mempunyai risiko masih terjaga, namun indikasi return-nya bisa mencapai 20% an dalam 3 tahun.



Produk reksa dana pendapatan tetap unggulan MNC Asset Management, yakni MNC Dana Likuid dan MNC Dana Syariah menurut data Bareksa per 31 Januari 2024 dari total 320 produk reksa dana pendapatan tetap yang ada di industri kedua reksa dana tersebut menempati peringkat 7 besar terbaik.

Kedua reksa dana tersebut pada performance 3 tahun dapat mencatatkan kinerja mencapai lebih dari 20%, hal ini bisa terjadi juga karena didukung oleh kondisi market yang terjadi sekarang. Seperti isu bahwa The Fed akan menurunkan suku bunga di tahun ini dan belum lama Bank Indonesia juga kembali menahan tingkat suku bunganya.



Adapun kinerja yang dihasilkan reksa dana pendapatan tetap MNC Asset Management, yakni MNC Dana Likuid mencatatkan return 22,96% (net) 3 tahun dan MNC Dana Syariah juga tidak mau kalah baiknya dengan imbal hasil 21,72% (net) 3 tahun berdasarkan NAB per 31 Januari 2024. Bagi investor yang mempunyai profil risiko yang moderat dan mempunyai time horizon investasi yang panjang, kedua produk tersebut bisa menjadi pilihan.

Jadi, tunggu apa lagi? Rencanakan masa depan Anda di MNC Dana Likuid & MNC Dana Syariah. Kedua produk tersebut dapat dibeli melalui direct sales kami pada nomor WhatsApp 0811-1211-9696 dan reksa dana online www.motionfunds.id , serta APERD kami seperti MotionTrade, Bareksa, IPOT Fund, Poems ID, Ajaib, Mirae Asset Sekuritas, SMARD, Mandiri Sekuritas dan Invesnow.
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2871 seconds (0.1#10.140)