alexametrics

Taspen Life Kembangkan Sistem Layanan Digital

loading...
Taspen Life Kembangkan Sistem Layanan Digital
PT Taspen Life menegaskan bakal terus memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, dengan sinergi bersama induk perusahaan untuk menawarkan Top Up THT. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - PT Taspen Life menegaskan bakal terus memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, dengan sinergi bersama induk perusahaan untuk menawarkan Top Up Tabungan Hari Tua (THT) kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN). Inovasi akan terus dilakukan Taspen Life lewat penggunaan teknologi untuk menghadapi era digital seperti sekarang ini.

"Perluasan pangsa pasar dan pengembangan sistem layanan terus dilakukan melalui pemanfaatan akses teknologi atau insuretech," jelas Direktur Utama Taspen Life, Maryoso Sumaryono dalam keterangan resmi di Jakarta, Senin (11/6/2018).

Selaitu itu Taspen Life memberikan perlindungan asuransi kepada sekitar 2.100 peserta mudik gratis yang diselenggarakan oleh induk perusahaan PT Taspen (Persero). Setelah sukses penyelenggaraan Mudik Bareng Taspen dengan perlindungan asuransi kecelakaan diri (Taspen Group Personal Accident) di tahun 2017 yang lalu, kali ini Taspen Life turut serta di Mudik Gratis 2018 ini.



"Taspen Life sebagai salah satu perusahaan asuransi jiwa di Indonesia, berkomitmen untuk turut hadir di tengah masyarakat dan memberikan pelayanan yang terbaik," kata Maryoso.

Para peserta mudik gratis Taspen akan mendapatkan fasilitas berupa Asuransi dari Taspen Life yang mencakupi perlindungan bila terjadi kematian, cacat tetap total atau sebagian akibat kecelakaan akan mendapatkan Uang Pertanggungan maksimal sebesar Rp25 juta, serta perawatan di rumah sakit akibat kecelakaan akan mendapatkan Uang Pertanggungan maksimal sebesar Rp2,5 juta.

Kemudian peserta juga mendapatkan uang sejumlah Rp100 ribu tiap penumpang, snack box, goodie bag Taspen, Serta kaos dan topi seragam. Jumlah total peserta mudik yang sebanyak 2.100 orang terdiri dari Aparatur Sipil Negara (ASN) aktif, pensiunan dan masyarakat umum dengan jadwal keberangkatan 8-10 Juni 2018.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak