Universal Talks dan Peluang Transformasi Digital Perbankan

Sabtu, 03 Februari 2024 - 09:35 WIB
loading...
Universal Talks dan Peluang Transformasi Digital Perbankan
Dalam episode perdana ini, hadir narasumber terkemuka, yaitu Prof. Rhenald Kasali, Ph.D (Founder Rumah Perubahan), Roberto Akyuwen (Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan Jabodebek dan Provinsi Banten) dan Kaman Siboro (Founder Universal BPR Group). Foto/D
A A A
JAKARTA - Bank Universal BPR ( Bank Perkreditan Rakyat ) meluncurkan podcast perdana Universal Talks, sebuah inisiatif yang bertujuan memberikan inspirasi, motivasi, dan wawasan bagi pelaku industri keuangan . Dalam episode perdana ini, hadir narasumber terkemuka, yaitu Prof. Rhenald Kasali, Ph.D (Founder Rumah Perubahan), Roberto Akyuwen (Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan Jabodebek dan Provinsi Banten) dan Kaman Siboro (Founder Universal BPR Group).



Dalam menghadapi era digitalisasi yang terus berkembang, Universal BPR berkomitmen untuk memberikan pengalaman Bank BPR yang canggih, efisien, dan relevan. Episode perdana “Universal Talks” akan fokus membahas tantangan dan peluang transformasi digital perbankan di Indonesia.

Transformasi digital BPR ini didukung penuh oleh para pelaku-pelaku industri salah satunya lewat kebijakan dan peraturan OJK (Otoritas Jasa Keuangan). “Dukungan-dukungan dalam kebijakan yang memampukan, yang memungkinkan bank untuk beroperasi secara lebih agile,” kata Roberto Akyuwen.



Hal ini juga dipertegas oleh Prof. Rhenald Kasali yang menjelaskan, terkait pengembangan layanan dan proses digital terkait operasional bank. Dengan kehadiran narasumber, para pendengar akan mendapatkan wawasan langsung dari pemikir dan pengambil keputusan dalam industri.

Universal Talks dapat dinikmati melalui berbagai platform podcast seperti Youtube, Spotify dan Apple Podcast. Episode perdana ini dirilis pada 3 Februari 2024 lalu dan diharapkan menjadi sumber inspirasi bagi para pendengar yang tertarik dengan dunia perbankan dan transformasi digital.

Universal BPR sendiri berizin dan diawasi oleh OJK serta merupakan peserta penjaminan LPS.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)