Agen MNC Insurance Terima Asuransi Kesehatan hingga Trip ke Luar Negeri

Senin, 05 Februari 2024 - 21:53 WIB
loading...
Agen MNC Insurance Terima Asuransi Kesehatan hingga Trip ke Luar Negeri
Agen MNC Insurance Cabang Bandung dalam acara Agency Kick Off 2024 bertajuk Synergy for Growth yang digelar di Horison Ultima Bandung, Senin (5/2/2024). FOTO/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Puluhan agen PT MNC Asuransi Indonesia atau MNC Insurance Cabang Bandung menyambut baik acara Agency Kick Off 2024 bertajuk 'Synergy for Growth' yang digelar di Horison Ultima Bandung, Senin (5/2/2024). Agen Silver Club, Ali Atmadja mengaku, senang dan bahagia mengikuti acara Agency Kick Off 2024 ini.

"Acara ini sudah sangat baik sekali dan acaranya juga bagus dan kami agen-agen semua sangat berkesan sekali dan menikmati acara dari awal sampai akhir," ucap Ali.



Ali mengatakan, acara ini pun diharapkan meningkatkan kinerja para agen, khususnya agen MNC Insurance Cabang Bandung untuk melayani nasabah lebih baik lagi.

"Harapan kami dari para agen tentunya dengan adanya Kick Off dan program-program baru yang ditawarkan untuk tahun ini tentunya akan menjadi booster bagi kami, untuk lebih meningkatkan kinerja, produksi, dan lebih penting untuk bisa melayani nasabah kami lebih baik lagi,” tuturnya.

Ali mengatakan, selama ini, dirinya merasakan pelayanan yang sangat baik sejak pertama kali bergabung dengan MNC Insurance 4 tahun silam.

“Di MNC ini saya merasakan baik sekali pelayanannya, baik dari sisi marketing, staf di kantor, dan penerbitan polis juga sangat cepat sekali,” ungkapnya.

Sebagai agen profesional, Ali ingin memberikan pelayanan terbaik bagi setiap nasabah. Oleh karena itu, dalam memilih urusan asuransi pun tidak akan sembarangan.

“Saya akan menyeleksi, dalam hal ini MNC menurut saya adalah perusahaan asuransi umum yang baik dan bahkan mungkin yang terbaik,” ujarnya.

Disinggung soal program reward dari MNC Insurance, Ali mengungkapkan bahwa program reward yang diberikan MNC Insurance bagi para agen sangat menarik, seperti program trip, baik long trip maupun short trip bagi agen yang sukses meraih target.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2036 seconds (0.1#10.140)