Caleg DPR RI Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo Sosialisasikan Tata Cara Pencoblosan Kertas Suara

Selasa, 06 Februari 2024 - 17:40 WIB
loading...
Caleg DPR RI Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo Sosialisasikan Tata Cara Pencoblosan Kertas Suara
Caleg DPR RI Dapil Jakarta 2 Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo menggelar sosialisasi tata cara pencoblosan kertas suara di Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2024). FOTO/Atikah Umiyani
A A A
JAKARTA - Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jakarta 2 Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo menggelar sosialisasi tata cara pencoblosan kertas suara di Lapangan Posyandu, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2024).

Kegiatan yang juga dihadiri Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo itu juga digelar bazar murah serta program cek kesehatan gratis.

"Khusus untuk hari ini juga kami ada sosialisasi 4 kertas suara yang mana mereka masih bingung kadang-kadang. Jadi itu yang kita sosialisasikan," ujar Liliana.



Liliana bersyukur bazar sembako murah disambut antusias warga. Bazar sembako murah yang diadakan Partai Perindo ini tak lain untuk membantu masyarakat di tengah harga pangan yang terus meningkat.

"Kami sangat bersyukur mereka antusias terutama karena harga-harga lagi melonjak jadi kami siapkan bazar murah disini," kata dia.

Liliana juga memastikan bahwa Partai Perindo selalu berkomitmen untuk mengutamakan kebijakan pro rakyat. "Di mana kami selalu memberikan sesuatu yang baik untuk rakyat," kata dia.



Siti Maryam, salah satu warga memuji Liliana Tanoesoedibjo. Menurut dia istri dari Hary Tanoesoedibjo ini adalah sosok yang sopan dan baik hati.

"Ibu Liliana orang yang sopan dan baik mau turun langsung ke masyarakat bawah. Dia juga pernah ke sini, ini yang kedua kali," tutur Maryam.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2066 seconds (0.1#10.140)