Liliana Tanoesoedibjo Diharapkan Mampu Bawa UMKM Indonesia Semakin Maju

Selasa, 06 Februari 2024 - 22:56 WIB
loading...
Liliana Tanoesoedibjo Diharapkan Mampu Bawa UMKM Indonesia Semakin Maju
Caleg DPR RI Dapil Jakarta 2 Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo dalam acara bazar sembako murah dan cek kesehatan gratis Partai Perindo di Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2024). FOTO/Atikah Umiyani
A A A
JAKARTA - Salah seorang warga Kramat Pela, Ira Sofia berharap apabila Caleg DPR RI Dapil Jakarta 2 Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo berhasil melenggang menduduki kursi parlemen diharapkan dapat membantu UMKM bisa lebih maju lagi.

"Harapannya bisa bantu UMKM lebih maju lagi. Saya ada bisnis laundry. Ya, berharap bisa dikasih bantuan modal gitu," kata dia saat ditemui dalam acara bazar sembako murah dan cek kesehatan gratis Partai Perindo di Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2024).



Menurut dia Partai Perindo merupakan partai modern yang memperhatikan rakyat kecil. Dengan kehadiran Partai Perindo di DPR diharapkan UMKM semakin meningkat dengan mendapatkan akses modal yang lebih mudah untuk mengembangkan usaha.



"Makanya berharap UMKM bisa naik lagi. Saya misalnya, bisa punya kios laundry sendiri karena sekarang masih menyatu dengan kontrakan," kata dia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1608 seconds (0.1#10.140)