Sambut Tahun Naga Kayu, Ada Promo BRI Pasti Makin Hoki

Jum'at, 09 Februari 2024 - 12:57 WIB
loading...
A A A
Lalu, ada pula promo shopping voucher yang berlaku di gerai Galeries Lafeyette. BRI juga menghadirkan diskon 10 persen untuk pengguna kartu debit dan kredit BRI yang berbelanja di Giordano dan Giordano Junior, serta Giordano Ladies.

Ayo manfaatkan kesempatan ini untuk mempercantik penampilanmu dalam merayakan Tahun Baru Imlek.

3. Belanja Kebutuhan Harian

Awal bulan makin cuan karena ada promo belanja BRI spesial imlek. Kamu bisa membeli beragam kebutuhan rumah dengan potongan harga di gerai supermarket seperti Ranch Market, Farmers Market, d2d, serta the Gourmet. Ada juga potongan sebesar Rp18.000 di Alfagift dan potongan senilai Rp5.000 untuk produk minyak goreng 2 liter di Alfamidi.

4. Jalan-jalan saat liburan

Ingin berlibur selama Tahun Baru Imlek? Tidak perlu khawatir, BRI memiliki promo perjalanan yang dapat kamu manfaatkan. Dapatkan diskon hingga 10 persen untuk pembelian tiket pesawat ANA Airlines dengan menggunakan kartu kredit BRI JCB. Promo ini tersedia hanya sampai 29 Februari 2024. Ayo, segera manfaatkan kesempatan ini.

5. Penawaran Menarik Lainnya

Selain promosi yang disebutkan sebelumnya, BRI juga menawarkan sejumlah penawaran menarik yang pantang untuk dilewatkan. Salah satunya adalah promo KPR HOKI dengan penawaran suku bunga tetap 5 persen selama 3 tahun.

Tidak hanya itu, terdapat juga reward istimewa untuk produk Asuransi Aurora dan Aurora Plus. Nasabah BRI, baik yang reguler maupun yang merupakan nasabah BRI private dan prioritas berkesempatan untuk mendapatkan reward mulai dari 2 persen dari premi untuk pembelian polis asuransi.

Selain itu, BRI juga memberikan cashback untuk pembelian SBN ORI025 melalui SBN Online atau BRImo. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan manfaat lebih dari layanan BRI.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)