Jababeka Komitmen Kembangkan Transit Oriented Development Cikarang-Jababeka

Senin, 12 Februari 2024 - 12:42 WIB
loading...
A A A
“Proyek landed house ini akan berada di kawasan Sport City Jababeka, letaknya ada sisi timur dari simpul TOD. Ini adalah mega klaster seluas 34 hektare yang telah matang dan menjadi pusat hunian dan komersial terbaru di Jababeka Residence,” sambung Marcus menjelaskan.

Saat ini, mega klaster tersebut telah terbangun dan terisi sepenuhnya dari 3 klaster perumahan yakni Monaco Townhouse, Sevilla Townhouse, dan Rotterdam. Tak hanya hunian tapak, terdapat juga dua pusat komersial yaitu ruko Monaco dan Sevilla, yang serah terimanya telah selesai dan sudah berjalan sejumlah bisnis di dalamnya.

Tak hanya menarik karena kedekatan jaraknya dengan pusat TOD Cikarang-Jababeka, kawasan Sport City juga punya akses langsung menuju Pantura yang terhubung langsung ke Stasiun KRL Cikarang. Tak pelak, lokasi klaster baru ini sangat strategis dan patut diidamkan sebagai hunian maupun ladang bisnis.

“Klaster baru karya Jababeka Residence dan MFA ini sangat layak ditunggu dan dimiliki kaum milenial dan gen Z. Selain harganya terjangkau, kami bangun unit di sini juga bukan hanya sekadar bangun rumah, tapi juga menghadirkan esensi hunian yang nyaman, aman, dan dirancang dengan maksimal,” tutupnya.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)