alexametrics

Semangat Investasi, MNC Sekuritas Luncurkan Atlet Nabung Saham

loading...
Semangat Investasi, MNC Sekuritas Luncurkan Atlet Nabung Saham
PT MNC Sekuritas bekerja sama dengan PT Bursa Efek Indonesia (BEI) menularkan semangat investasi saham dengan meluncurkan program Atlet Nabung Saham. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - PT MNC Sekuritas bekerja sama dengan PT Bursa Efek Indonesia (BEI) menularkan semangat investasi saham di tengah kalangan atlet melalui acara HUT BEI ke-26 bertema “Raga Sehat, Investasi Kuat”. Dalam kesempatan tersebut, MNC Sekuritas meluncurkan program Atlet Nabung Saham.

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina menyatakan, semangat investasi sudah selayaknya digaungkan ke seluruh kalangan di berbagai penjuru negeri. Tugas ini bukan hanya diemban oleh regulator, tetapi juga pelaku industri pasar modal.

MNC Sekuritas menyerahkan simbolis produk tabungan unggulan MNC Sekuritas yaitu MNC Gemesin kepada 3 orang atlet nasional yang hadir dalam rangkaian acara tersebut yakni Chris John, Liem Swie King dan John D Item. Perusahaan memberikan top-up dana tabungan saham kepada kalangan atlet untuk semakin meningkatkan pengenalan terhadap investasi saham.

“Menyambut helatan akbar ASIAN GAMES 2018, semangat berolahraga di tengah masyarakat terasa semakin kental. Dengan bangga kami persembahkan program Atlit Nabung Saham. Kami berharap para atlet bukan hanya kuat secara fisik, tapi juga kuat secara finansial melalui investasi yang tepat,” ujar Susy di Gedung BEI, Jakarta Jumat (13/7/2018),

Susy menjelaskan, ini bukan pertama kalinya MNC Sekuritas memperkenalkan tabungan saham kepada komunitas olahraga. Sebelumnya, pihaknya juga aktif mensosialisasikan MNC Gemesin kepada komunitas olahraga futsal dan tarung derajat.

“Dalam kesempatan ini, kami mengajak bukan hanya rekan-rekan atlet, tapi juga pecinta olahraga untuk mempersiapkan masa depan secara finansial. Menabung saham melalui MNC Gemesin itu mudah, praktis, serta tidak membutuhkan dana yang besar,” pungkas Susy.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak