Lindungi Kendaraanmu dengan Asuransi Mobil Terbaik

Senin, 04 April 2022 - 17:47 WIB
loading...
Lindungi Kendaraanmu dengan Asuransi Mobil Terbaik
Asuransi mobil akan membuat mobilmu terlindungi dari segala penyebab kerusakan. Mulai dari kerusakan akibat kecelakaan, kerusakan karena bencana alam hingga kerusakan gara-gara tindak kejahatan.
A A A
JAKARTA - Asuransi mobil akan membuat mobilmu terlindungi dari segala penyebab kerusakan. Mulai dari kerusakan akibat kecelakaan, kerusakan karena bencana alam hingga kerusakan gara-gara tindak kejahatan.

Untuk mengakomodasi semua proteksi yang kamu butuhkan untuk mobil kesayanganmu, maka akan lebih baik menggunakan asuransi mobil All Risk , salah satu produk asuransi yang memberikan ganti rugi lengkap mulai dari kerusakan ringan hingga parah.

Asuransi mobil All Risk juga menanggung risiko kehilangan mobil dari tindak kejahatan seperti pencurian. Jenis asuransi mobil All Risk juga dikenal dengan sebutan asuransi comprehensive, menjadi produk terbaik yang dimiliki masing-masing perusahaan asuransi.

Adanya proteksi yang luas, juga premi yang tinggi, nilai premi All Risk lebih besar dari produk TLO. Besaran premi asuransi itu mengacu pada ketentuan OJK Nomor 6/SEOJK.05/2017 Tentang Penetapan Premi atau Kontribusi Pada Lini Usaha Asuransi Harta Benda dan Asuransi Kendaraan Bermotor Tahun 2017.

Salah satu rekomendasi asuransi mobil jenis All Risk terbaik adalah, asuransi kendaran dari Tugu Pratama Indonesia . Namun, sebelum mengetahuinya, ada baiknya kamu mengerti dulu alasan penting memiliki proteksi kendaraan berupa asuransi mobil.

Pentingnya memiliki proteksi asuransi mobil
Memiliki mobil tentu karena kemudahannya dalam membantu kamu melakukan kegiatan yang mobile. Kamu bisa kapanpun pindah dari lokasi satu ke tempat lainnya dengan mudah menggunakan mobil.

Asuransi mobil juga begitu, menawarkan kemudahan dalam melakukan ganti rugi jikalau kamu seseorang yang sangat tergantung dengan mobilitasnya dan sisi privasinya.

Asuransi memberikan kemudahan bagi kamu yang tengah mengalami kesulitan di tengah jalan karena mobil tiba-tiba mogok atau mengalami kerusakan.

Bengkel rekanan terdekat yang dimiliki asuransi akan melepaskan beban pikiran dan kepanikanmu meng-handle mobil yang tiba-tiba rusak.

Alasan penting memiliki asuransi mobil juga bisa sebagai penyelamat keuanganmu.
Misalnya, kejadian mobil yang mogok tiba-tiba, kamu juga bisa mengeluarkan dana yang cukup banyak secara tiba-tiba jika mobil mengalami kerusakan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2064 seconds (0.1#10.140)