Groundbreaking di IKN Masuk Tahap 5, Intip Bocoran Proyeknya

Senin, 26 Februari 2024 - 15:07 WIB
loading...
A A A
Dilain kesempatan, Kepala Badan Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) Bambang Susantono menyebutkan saat ini sudah terdapat beberapa pelaku usaha yang sudah siap menjadi peserta groundbreaking tahap 5.

"Ada beberapa dari perbankan kemudian kemungkinan ada dari sisi logistik akan ada, kemudian ada beberapa jenis hunian, convention center, dan sebagainya," ujar Bambang usai penutupan Nusantara Fair di Jakarta, Minggu malam (28/1).

Adapun beberapa perbankan yang siap melakukan groundbreaking pada bulan Februari mendatang, jika mengutip laporan Badan Otorita, ada dari Bank Mandiri dan Bank BCA yang membangun kantor di IKN.

Selanjutnya, pembangunan convention center akan dilakukan oleh Royal Golden Eagle Group. Sedangkan untuk pembangunan sektor logistik hub, rencananya bakal dilakukan oleh Sinar Primera Group yang membangun kawasan pergudangan di IKN.

Selain itu, Ciputra Group juga rencananya juga bakal melakukan groundbreaking di IKN pada bulan Februari mendatang untuk membangun Hunian Hijau, Hotel, dan Lapangan Golf.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)