Nikmati Pinjaman Mudah dan Aman Lewat Aplikasi Mobile Persembahan MNC Finance

Selasa, 27 Februari 2024 - 09:43 WIB
loading...
Nikmati Pinjaman Mudah dan Aman Lewat Aplikasi Mobile Persembahan MNC Finance
MNC Finance memamerkan inovasinya dengan menawarkan pinjaman yang mudah kepada pengunjung melalui Aplikasi Mobile MotionCredit Pameran Info Franchise & Business Concept (IFBC) Expo 2024, ICE BSD Tangerang. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bagi anda yang sedang membutuhkan pinjaman yang mudah dan aman, salah satu solusi keuangan yang cerdas ditawarkan MNC Finance. Pada Pameran Info Franchise & Business Concept (IFBC) Expo 2024, ICE BSD Tangerang 23-25 Februari 2024 lalu, MNC Finance memamerkan inovasinya dengan menawarkan pinjaman yang mudah kepada pengunjung melalui Aplikasi Mobile MotionCredit.

MotionCredit adalah produk dari MNC Finance yang merupakan perusahaan pembiayaan multiguna di bawah naungan MNC Group. MotionCredit selain mudah juga pasti aman karena berizin dan diawasi OJK. Bekerja sama dengan Scuto Indonesia, sebuah perusahaan di bidang auto detailing dengan nano coating terbaik di Indonesia, MNC Finance menyajikan penawaran yang menarik bagi calon mitra yang hadir di pameran tersebut. Melalui aplikasi MotionCredit, perusahaan pembiayaan ini memberikan akses cepat dan mudah untuk mendapatkan pinjaman yang dibutuhkan.



Pameran IFBC Expo 2024 menjadi ajang yang strategis bagi MNC Finance untuk menjalin kemitraan dengan para pelaku usaha, terutama yang bergerak di sektor otomotif seperti salah satunya Scuto Indonesia.

Pinjaman yang ditawarkan melalui aplikasi MotionCredit diharapkan dapat membantu calon mitra dalam mengembangkan usaha mereka tanpa dengan proses yang lebih mudah dan cepat. “Melalui kerjasama ini, kami berupaya mendukung pertumbuhan sektor usaha yang terus berkembang di Indonesia,” ujar Henby selaku Direktur Marketing PT MNC Finance.



Dengan semakin majunya teknologi, MNC Finance memanfaatkan kemudahan aplikasi mobile untuk memberikan solusi finansial yang komprehensif bagi para pelaku usaha. Langkah ini sejalan dengan komitmen perusahaan untuk mendukung ekosistem bisnis di Indonesia dan memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan ekonomi nasional.

Segera download aplikasi MotionCredit di Google PlayStore atau Apple AppStore, dan nikmati solusi keuangan yang cerdas di tangan anda.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)