Memperluas Embedded Finance ke Sektor Konstruksi

Kamis, 29 Februari 2024 - 11:51 WIB
loading...
A A A
Ia juga berharap dengan adanya kerja sama ini dapat memperluas akses ke sumber modal yang lebih besar, peningkatan efisiensi operasional, dan kemudahan akses serta penggunaan layanan atau teknologi yang lebih canggih sehingga dapat menyediakan solusi kepada customer-customer Juragan Material dengan lebih menyeluruh lagi.

"Serta akses terhadap sumber dana yang dibutuhkan dan mencapai pasar yang lebih luas bagi Juragan Material untuk dapat memberikan solusi yang menyeluruh untuk customer kami dan agar kami dapat mengembangkan bisnis kami. Modal Rakyat sebagai salah satu pemain Fintech terbesar di Indonesia tentunya dapat mendukung hal ini,” tutup Graceila Putri.

Selanjutnya, Modal Rakyat dan Juragan Material sepakat untuk terus menjajaki perluasan kerja sama termasuk melanjutkan kerja sama ini melalui pengembangan API, sehingga service level dari layanan fasilitas kredit pembayaran bertempo ini menjadi semakin baik lebih cepat.

Hingga saat ini, Modal Rakyat telah mendistribusikan lebih dari Rp11 triliun untuk total pendanaan kepada UMKM di seluruh Indonesia. Jumlah pembiayaan ini diharapkan dapat terus bertambah pada pertengahan tahun 2024 dan Modal Rakyat juga akan terus memperluas jangkauan kemitraan strategis dari berbagai industri untuk membantu mengembangkan perekonomian di Indonesia.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1800 seconds (0.1#10.140)