Gelar Virtual Property Expo 2024, Ambilrumah Tawarkan Momentum Investasi THR

Sabtu, 02 Maret 2024 - 08:00 WIB
loading...
Gelar Virtual Property Expo 2024, Ambilrumah Tawarkan Momentum Investasi THR
Virtual Property Expo 2024 menghadirkan platform bagi masyarakat untuk mengalokasikan dana THR pada investasi properti yang menguntungkan. FOTO/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Digital hub property Ambilrumah menggelar Virtual Property Expo 2024 dari 3 Maret 2024 hingga 7 April 2024. Selain bertujuan mendukung program pemerintah PPN 0%, pameran virtual ini juga menawarkan momentum investasi dana Tunjangan Hari Raya (THR).

"Virtual Property Expo 2024 tidak hanya menghadirkan peluang investasi menarik, tetapi juga mendukung langkah-langkah pemerintah untuk mendorong pertumbuhan sektor properti. Kami mengundang semua pihak untuk bergabung dalam momentum investasi ini," ungkap CEO Ambilrumah Ricky Tejasukmana melalui siaran pers, Sabtu (2/3/2024).



Acara ini akan berlangsung selama satu bulan penuh sepanjang bulan Ramadan dan dapat diakses melalui https://ambilrumah.com/expo. Sesuai temanya, pameran ini mendukung kebijakan pemerintah dengan memberikan peluang investasi properti tanpa PPN untuk pengembang dan pembeli.

Dalam pameran virtual ini, akan ada booth-booth khusus untuk proyek-proyek mendukung program PPN 0%. Selain itu, digelar juga webinar dan diskusi panel tentang peluang investasi properti selama bulan Ramadan, serta kesempatan untuk berkonsultasi langsung dengan ahli properti dan perwakilan pengembang.



"Ambilrumah Property Expo 2024 ini sangat baik bagi para property seeker untuk segera ambil keputusan membeli rumah, karena dengan adanya program pemerintah PPN 0% ini sangat menguntungkan dalam sisi investasi," ujar Marketing Communication Ambilrumah Bagus Riyanto. Acaraini, imbuh dia, juga memberikan platform bagi masyarakat untuk mengalokasikan dana THR mereka secara cerdas, yakni melalui investasi properti yang menguntungkan.

Ricky Tejakusuma menambahkan, antusiasme pelaku bisnis terkait program virtual expo ini sangat baik. Dia berharap hal yang sama juga akan terlihat pada para pemburu properti nantinya. "Momentumnya tepat saat bulan Ramadan, semoga Ambilrumah Virtual Property Expo ini menjadi channel pemasaran properti baru untuk mempertemukannya para pengembang dengan pembeli properti," tuturnya.

Untuk diketahui, sejumlah pengembang yang ikut serta dalam pameran virtual ini antara lain Spring Residence Sentul City; Kota Baru Pahrayangan; Nahara Cimanggis Golf Estate; Rancamaya Golf Estate; Paradise Serpong City; Kemang Eminance Bogor; serta sejumlah developer lainnya.
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3348 seconds (0.1#10.140)