Fakta Pesta Pre-Wedding Keluarga Terkaya di Asia, Habiskan Rp1,8 Triliun hingga Undang Rihanna

Senin, 04 Maret 2024 - 07:53 WIB
loading...
Fakta Pesta Pre-Wedding Keluarga Terkaya di Asia, Habiskan Rp1,8 Triliun hingga Undang Rihanna
Keluarga Ambani yang merupakan keluarga terkaya Asia menggelar pesta besar di India yang mengundang kalangan pesohor dunia, sebut saja Rihanna, Mark Zuckerberg, Ivanka Trump, hingga Bill Gates. Foto/Dok
A A A
JAMNAGAR - Keluarga Ambani yang merupakan keluarga terkaya Asia menggelar pesta besar di India yang mengundang kalangan pesohor dunia, sebut saja Rihanna, Mark Zuckerberg, Ivanka Trump, hingga Bill Gates. Keluarga Ambani menggelar pesta Pre-Wedding untuk salah satu keturunannya, Anant yang akan menikah dengan Radhika Merchant.

Anant merupakan anak dari miliarder Mukesh Ambani yang memiliki harta USD111 miliar dan berada di peringkat ke-11 dalam daftar orang terkaya dunia versi Bloomberg.

Akhir pekan ini, taipan miliarder itu menjadi tuan rumah pesta pra-pernikahan untuk putranya, Anant Ambani yang berusia 28 tahun yang akan menikahi kekasih masa kecilnya Radhika Merchant, putri dari miliarder India lainnya, Viren Merchant.

Pernikahan Anant-Radhika sendiri dijadwalkan baru akan berlangsung Juli, mendatang. Namun sebelumnya keluarga Ambani menggelar pesta Pre-Wedding selama tiga hari yang dimulai pada Jumat, (1/3) di Jamnagar. Beberapa nama pesohor dunia dari Wall Street, Silicon Valley, dan industri hiburan ada dalam daftar tamu.



Bahkan diva dunia, Rihanna tampil dalam pesta Pre-Wedding tersebut. Daftar 1.200 tamu bertabur bintang tersebut di antaranya termasuk Bill Gates, Mark Zuckerberg dari Meta, salah satu pendiri Blackrock Larry Fink, CEO Alphabet Sundar Pichai, mantan PM Kanada Stephen Harper, mantan PM Australia Kevin Rudd, dan Ivanka Trump.

Sesama miliarder India, Gautam Adani dan Kumar Mangalam Birla juga diperkirakan akan berada di sana, bersama dengan deretan pemain kriket India dan bintang Bollywood seperti Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone.

Pesta Pre-Wedding Anant dan Radhika diperkirakan menghabiskan biaya lebih dari USD120 juta atau setara Rp1,8 triliun (Kurs Rp15.621 per USD), seperti dilaporkan Daily mengutip sumber yang tidak disebutkan namanya. Dimana Rihanna kabarnya dibayar setidaknya USD6 juta untuk tampil dalam pesta Pre-Wedding Anant Ambani, putra bungsu industrialis miliarder India Mukesh Ambani, dan calon pengantinnya, Radhika Merchant.

Namun dana yang dikeluarkan miliarder India itu lebih kecil dibandingkan dengan pesta yang pernah digelar sebelumnya. Ambani pernah menghabiskan lebih dari USD100 juta untuk pernikahan saudara perempuan Anant, yakni Isha pada tahun 2018, yang mengundang Beyonce untuk tampil.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)