Asuransi Astra Raih IPRA 2018 dan IOB 2018

Senin, 27 Agustus 2018 - 20:02 WIB
Asuransi Astra Raih IPRA 2018 dan IOB 2018
Asuransi Astra Raih IPRA 2018 dan IOB 2018
A A A
JAKARTA - Asuransi Astra kembali mendapatkan penghargaan Popular Company in General Insurance Sector di Indonesia Corporate PR Award 2018 "Beyond PR Excellence". Penghargaan ini diraih perusahaan dua kali berturut-turut.

"Penghargaan ini menjadi bukti bahwa Asuransi Astra merupakan perusahaan asuransi terbaik yang tidak hanya konsisten memberikan pelayanan terbaik, tapi juga selalu memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat agar tercipta pengertian yang baik dan komunikasi yang efektif yang pada akhirnya mampu menciptakan hubungan serta sinergi positif antara Asuransi Astra dengan publik," ujar SVP Business Management Asuransi Astra Adrianto di Jakarta, Senin (27/8/2018).

Adrianto menambahkan, membangun kepercayaan pelanggan terhadap produk dan layanan Asuransi Astra menjadi salah satu perhatian utama perusahaan. "Diperlukan komitmen dan konsistensi yang kuat untuk dapat mencapai dan mempertahankan posisi ini," ujarnya.

Asuransi Astra, melalui produknya Garda Oto juga meraih penghargaan Indonesia Original Brands (IOB) 2018 kategori asuransi kerugian mobil terbaik. Penghargaan ini menurutnyua menjadi bukti bahwa Garda Oto merupakan produk asuransi mobil terbaik di Indonesia yang secara konsisten selalu memahami kebutuhan para pelanggan dan selalu berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik.

"Melalui Garda Akses, Garda Siaga, Garda Center yang tersebar di seluruh Indonesia, Produk Asuransi Mobil terbaik Garda Oto siap 24 jam setiap hari melayani pelanggan," tuturnya.

Dia menambahkan, berbagai inovasi yang ditawarkan Garda Oto telah memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses layanan, seperti pelaporan klaim, pemantauan status klaim, hingga kemudahan akses untuk meminta bantuan layanan darurat Garda Siaga.

Semua layanan tersebut telah menghasilkan tingginya nilai IOB Index terhadap Garda Oto. Berbeda dengan tahun kemarin, IOB Index Garda Oto naik dari 7,26 menjadi 7,60.

Nilai tersebut merupakan akumulasi dari empat indikator penilaian, yaitu Kepuasan sebesar 7,77; Loyalitas sebesar 7,69; Advokasi sebesar 7,39; dan tingkat perbandingan lokal-asing sebesar 7,52.

"Penghargaan yang telah kami terima selama empat kali berturut-turut ini menjadi bukti bahwa apa yang kami lakukan sudah tepat. Kami berterima kasih kepada seluruh pelanggan yang senantiasa memberikan masukan pada kami hingga kami bisa berkembang seperti sekarang ini," pungkas Adrianto.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9186 seconds (0.1#10.140)