Kawasan Bandara Soetta Jadi Magnet Pengembangan Properti

Jum'at, 08 Maret 2024 - 19:20 WIB
loading...
A A A
Hadi menambahkan bahwa setiap transaksi yang dilakukan, maka konsumen berhak mendapatkan voucher senilai Rp7 juta yang bisa dimanfaatkan untuk pembelian furnitur. "Program ini kita lakukan sejak awal tahun, tujuannya untuk memberikan kemudahan sehingga masyarakat mendapatkan kemudahan untuk memiliki rumah di Suta Kasa," jelasnya.



Perumahan Suta Kasa yang lokasinya hanya 10 menit dengan Bandara Soeta ini sangat cocok bagi mereka
yang beraktivitas, bekerja di bandara dan sekitarnya. Lokasinya yang juga dekat dengan ruas tol Sedyatmo memberikan kemudahan untuk menuju berbagai kawasan di Jakarta dan kawasan lainnya seperti Pantai Indah Kapuk (PIK). Selain itu untuk ke arah Tangerang, juga dimudahkan dnegan adanya akses tol Kunciran (Alam Sutera) – Bandara Soeta.

Dinamika Development adalah pengembang properti yang sudah berdiri sejak tahun 1977. Beragam proyek telah dikembangkan, di Jabodetabek hingga ke luar kota lainnya, seperti Bali dan Lampung. Proyek yang dikembangkan Dinamika Development Group (DDG) seperti perumahan, pengembangan pusat komersial, hingga kawasan Industri. Selain dikembangkan oleh DDG, beberapa proyek juga dikembangkan dengan partner strategis.

Proyek tersebut seperti kawasan pergudangan Sentra Kosambi, Central Cakung Bussines Park, Bizhub
Serpong, Cengkareng Business City, Marunda Center, Aero Bizhub Pajang. Kemudian perumahan Countrywoods Residence, Casa Jardin Residence.
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0933 seconds (0.1#10.140)