Jadwal Operasional Layanan Bank BCA Awal Ramadan dan Libur Nyepi

Sabtu, 09 Maret 2024 - 19:00 WIB
loading...
Jadwal Operasional Layanan Bank BCA Awal Ramadan dan Libur Nyepi
BCA memngumumkan operasional awal Ramadan dan Hari Suci Nyepi Tahun Baru Saka 1946. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mengumumkan layanan kantor cabang BCA tidak beroperasi pada tanggal 11 dan 12 Maret 2024 dalam rangka memperingati Hari Suci Nyepi Tahun Baru Saka 1946. Penyesuaian ini mengikuti jadwal libur dan cuti bersama yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Selama periode tersebut, nasabah masih dapat menikmati layanan perbankan BCA di manapun dan kapanpun melalui aplikasi myBCA, BCA mobile, internet banking (KlikBCA), serta ATM BCA. Layanan kantor cabang BCA akan kembali beroperasi normal pada tanggal 13 Maret 2024.

"Saat ini banking from anywhere telah menjadi standar dalam layanan perbankan. Oleh karena itu, nasabah tetap dapat mengakses layanan perbankan BCA selama 24 jam saat periode libur Hari Suci Nyepi, melalui berbagai channel digital yang kami sediakan," ungkap Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja dalam keterangan resmi, Sabtu (9/3/2024).


Dia mengatakan nasabah juga dapat memanfaatkan fitur cardless di aplikasi BCA mobile dan myBCA, sehingga nasabah dapat melakukan setor dan tarik tunai di ATM BCA tanpa harus membawa kartu ATM. Untuk nasabah yang membutuhkan pembukaan rekening baru di masa libur Hari Suci Nyepi, maka dapat dilakukan secara online melalui aplikasi BCA mobile dan myBCA.

Nasabah juga dapat mengakses fitur lifestyle pada BCA mobile untuk memesan dan membayar tiket pesawat, kereta api, bioskop, paket wisata ke Desa Bakti BCA, hingga sejumlah atraksi dan rekreasi. BCA juga senantiasa mengimbau kepada nasabah BCA untuk senantiasa berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA.

Baca Juga: Bank Mandiri Tebar Dividen Jumbo Rp33,04 T, Setara 60% Laba 2023

Jaga selalu kerahasiaan data perbankan Anda. Jika mendapatkan informasi yang mencurigakan, nasabah dapat menghubungi contact center HaloBCA melalui 1500888 dan aplikasi Halo BCA, WA Halo BCA 0811 1500 998, instagram @goodlifebca, webchat www.bca.co.id, atau e-mail melalui halobca@bca.co.id.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1834 seconds (0.1#10.140)