Gempita Hari Raya, Antam Kenalkan Emas Edisi Khusus Idul Fitri 2024

Minggu, 10 Maret 2024 - 10:32 WIB
loading...
Gempita Hari Raya, Antam Kenalkan Emas Edisi Khusus Idul Fitri 2024
PT Aneka Tambang Tbk (Antam) kembali merilis emas edisi tematik, dalam rangka menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah atau 2024 Masehi dengan mengusung tema Gempita Hari Raya. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Aneka Tambang Tbk ( Antam ) kembali merilis emas edisi tematik , dalam rangka menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah atau 2024 Masehi. Emas tematik Hari Raya Idul Fitri ini, yang terdiri dari dua kategori diperkenalkan saat Pameran Muslim Life Fair 2024, 8-10 Maret 2024.

Antam, anggota PT Mineral Industri Indonesia (Persero) (MIND ID) – BUMN Holding Industri Pertambangan, melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian (UBPP) Logam Mulia menghadirkan emas batangan berdesain tiga dimensi dan gift series. Pada produk emas Idulfitri tahun ini, Antam mengusung tema “Gempita Hari Raya” yang hadir untuk mempererat kehangatan perayaan Hari Raya Idulfitri.



Produk tematik Idulfitri ini juga didesain sebagai pilihan hadiah yang sempurna untuk keluarga dan kerabat. Direktur Operasi dan Produksi ANTAM Hartono mengatakan, kehadiran produk emas tematik Idulftri tahun 2024/1445 Hijriah merupakan komitmen ANTAM untuk menguatkan posisi Perusahaan sebagai top of mind brand yang menyediakan produk emas berkualitas dengan standar tinggi yang mampu memberikan nilai tambah investasi bagi pelanggan.

"Produk emas tematik Idulfitri dapat menjadi bagian istimewa dalam kehangatan perayaan Idulfitri yang dirayakan umat muslim di Indonesia. Kami pun berharap kehadiran produk ini juga dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan turut mendukung target penjualan Perusahaan," jelasnya.



Produk emas tematik Idulfitri 2024/1445 Hijriah tersedia dalam dua kategori utama, yaitu emas batangan dengan berat 5 gram, serta Gift Series dengan berat 0,5 dan 1 gram. Desain kemasan Emas Idulfitri 2024/1445 Hijriah menciptakan produk yang unik dan istimewa dengan menggabungkan estetika tradisional dan fungsionalitas modern.

Gift Series emas tematik Idulfitri 2024 bisa menjadi pilihan tunjangan hari raya (THR) yang bisa dibagikan kepada sanak keluarga saat hari raya. "Story yang tergambar di pecahan 0,5 dan 1 gram ini lebih menggambarkan keceriaan di bulan ramadan," ungkap Sales & Marketing Senior Manager PT Antam, M. Adityo Kusumowardhono.

Pada edisi kali ini, PT Antam menyediakan 3.500 pieces emas ukuran 5 Gram dan 2.500 untuk Gift Series, yang tersedia di seluruh butik logam mulia, selain itu juga pada official website serta official online store.

Emas Idulfitri 2024/1445 Hijriah juga dilengkapi melalui fitur keamanan dan estetika yang mencakup Microtext, QR code, Rainbow Effect, dan 3D Effect pada permukaan emas.

Microtext adalah kode khusus berukuran sangat kecil dengan tingkat akurasi tinggi, menjadikannya sulit untuk dipalsukan. Rainbow Effect memberikan sentuhan warna khusus pada emas batangan saat terkena pantulan cahaya.

Sedangkan QR Code mempermudah pelanggan untuk mendapatkan informasi lengkap tentang produk Logam Mulia, serta berbagai informasi seputar ANTAM UBPP Logam Mulia lainnya. Sementara itu, pada Gift Series, terdapat fitur keamanan Invisble Ink dan QR Code.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)