Jaga Eksistensi, Danone Borong 5 Penghargaan PR Indonesia Awards 2024

Senin, 11 Maret 2024 - 13:05 WIB
loading...
Jaga Eksistensi, Danone Borong 5 Penghargaan PR Indonesia Awards 2024
Danone Indonesia berhasil meraih lima penghargaan sekaligus dalam ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2024 yang diselenggarakan oleh Public Relations Indonesia. Foto/Dok
A A A
DENPASAR - Danone Indonesia berhasil meraih lima penghargaan sekaligus dalam ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2024 yang diselenggarakan oleh Public Relations Indonesia. Penghargaan ini diterima untuk kategori Program Corporate PR, Program Komunikasi CSR, dan kategori laporan tahunan.



Penghargaan ini merupakan ajang kompetisi yang menilai kinerja kehumasan/PR di Perusahaan Swasta Nasional & Multinasional, BUMN, Anak Usaha BUMN, BUMD, Pemerintah Kota/Kabupaten/ Provinsi, Lembaga, Kementerian, dan Perguruan Tinggi. Melalui kompetisi ini para praktisi kehumasan dapat mengukur kualitas program yang dihadirkan jika dibandingkan dengan perusahaan atau institusi lainnya.

Corporate Communications Danone Indonesia, Arif Mujahidin menjelaskan, bahwa penghargaan yang diterima Danone Indonesia akan menjadi inspirasi dan semangat bagi Danone Indonesia untuk terus berinovasi dan beradaptasi dalam membangun strategi yang efektif dalam mengkomunikasikan berbagai program dan inisiasi Danone Indonesia.

“Perkembangan dunia kehumasan menjadi sebuah tantangan dan peluang tersendiri bagi para praktisi yang ada di dalamnya. Adaptasi terhadap strategi dan medium komunikasi digital yang berkembang menjadi hal yang sangat penting untuk dapat terus eksis dalam memberikan program komunikasi yang berdampak dan bermanfaat," ungkap Arif.



"Untuk itu kami sangat berterima kasih atas apresiasi yang diberikan, kelima penghargaan ini menjadi bukti dari kinerja yang baik dari Insan PR Danone Indonesia yang sudah memberikan dampak bagi masyarakat juga reputasi perusahaan,” bebernya.

Ajang penghargaan PR Indonesia Awards 2024 mengangkat tema: Komunikasi yang memberdayakan peradaban. Asmono Wikan, Founder & CEO HUMAS INDONESIA, menjelaskan bahwa komunikasi bukan lagi sekadar aktivitas untuk mengelola reputasi. Tetapi, harus mampu mendorong terciptanya peradaban bangsa. “Peradaban bangsa yang unggul, menandakan adanya reputasi bangsa yang kuat,” paparnya.

Asmono juga mengajak seluruh praktisi PR yang hadir untuk bersama-sama bergerak mengelola dan menjaga agar aktivitas komunikasi strategis dapat menyumbang tumbuhnya peradaban bangsa yang lebih baik dari waktu ke waktu.

Program-program Danone Indonesia yang memenangkan penghargaan PR Indonesia Awards 2024 telah menunjukkan kontribusinya dalam menumbuhkan peradaban, hal ini dilihat dari target dan tujuan yang ingin dicapai melalui program.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)