Lewat Inovasi, Pelaku Bisnis Kian Mudah Mengelola Keuangan

Senin, 11 Maret 2024 - 22:37 WIB
loading...
Lewat Inovasi, Pelaku Bisnis Kian Mudah Mengelola Keuangan
Melalui inovasi pelaku bisnis kian mudah mengelola keuangan perusahaan. FOTO/dok.Ist
A A A
JAKARTA - Melalui inovasi pelaku bisnis kian mudah mengelola keuangan perusahaan. Penjualanonline.id menawarkan kemudahan bagi perusahaan menyusun laporan akuntasi. Platform sebagai mitra resmi software akuntansi Accurate memberikan harga khusus bagi pelaku usaha yang ingin berlangganan selama bulan suci Ramadan.

"Ini merupakan komitmen membantu pelaku bisnis membereskan masalah akuntansi perusahaan bahkan ketika tidak memahami akuntansi sekalipun," ujar Direktur CV Mega Semesta Aplikasi selaku pengelola penjualanonline.id Fajar Shodiq, di Jakarta, Senin (11/3/2024).



Menurut dia masih banyak ditemukan pelaku usaha yang masih belum sadar dengan pentingnya menerapkan ilmu akuntansi dalam pengelolaan bisnis, seperti masalah pembukuan keuangan, pencatatan stok barang misalnya.
"Padahal itu hal-hal mendasar agar sebuah bisnis bisa naik kelas," kata Fajar.

Accurate adalah software akuntansi yang telah digunakan oleh 500 ribu lebih pengguna di Indonesia. Dengan berlangganan Accurate, pemilik usaha bisa memantau arus keuangan perusahaan, kas, pembukuan, stok barang dan masih banyak lagi fitur yang bisa membantu pengusaha dengan cara mudah.

Baca Juga: 5 Kampus Terbaik Asia Jurusan Akuntansi dan Keuangan, Cek Jumlah Skornya

Harga langganan Accurate yang ditawarkan di bulan Ramadan ini berlaku mulai 10 Maret 2024 dari hari pertama Ramadan hingga 10 April 2024.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)