alexametrics

MNC Bank Gelar Event KTA Khusus Karyawan MNC Group

loading...
MNC Bank Gelar Event KTA Khusus Karyawan MNC Group
Implant Banking Group Head MNC Bank Muhammad Aria Pratama di sela kegiatan sosialisasi KTA di MNC Center Kebon Sirih, Kamis (20/9/2018). Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk terus memperkuat sinergi dengan berbagai unit bisnis MNC Group. Bagi karyawan unit bisnis yang telah bekerja sama, MNC Bank menawarkan kemudahan dalam pengajuan kredit tanpa agunan (KTA).

"Event ini dilakukan sebagai promosi produk KTA MNC Bank kepada karyawan-karyawan MNC Group dan wujud konkret dari komitmen MNC Bank untuk mendukung sinergi di antara unit bagian di MNC Group," ujar Implant Banking Group Head MNC Bank Muhammad Aria Pratama di sela kegiatan sosialisasi KTA di MNC Center Kebon Sirih, Kamis (20/9/2018).

Lebih lanjut, Aria menjelaskan bahwa karyawan sebagai individu dapat dihadapkan pada berbagai kebutuhan yang sifatnya terkadang mendadak di saat belum cukup mempunyai dana. KTA MNC Bank hadir sebagai solusi untuk dapat memenuhi berbagai kebutuhan-kebutuhan karyawan tersebut.

Sebagai bagian dari program "The Power of ID MNC Group", KTA MNC Bank menjadi nilai lebih untuk karyawan dari unit bisnis yang telah bekerja sama. Hal tersebut sejalan dengan fase "Focusing The Business" dari program transformasi MNC Bank, dimana salah satu inisiatifnya adalah memperkuat sinergi dan mengkapitalisasi kekuatan dari berbagai unit bisnis MNC Group.

Dalam skema Employee Benefit Program yang MNC Bank berikan, MNC Bank juga memberikan berbagai fasilitas pinjaman kepada karyawan unit bisnis MNC Group yang telah bekerja sama, di antaranya KTA, yakni produk tanpa agunan; HOP, yakni produk KPR untuk membantu karyawan untuk pembiayaan properti residensial; COP, yakni produk KKB untuk membantu karyawan untuk pembiayaan kendaraan bermotor.

Khusus untuk KTA, produk yang bersifat multiguna tersebut dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan. Seperti biaya sekolah, medis, pernikahan, liburan, elektronik, automotif, dan lainnya.

Sedangkan untuk mendukung the Power Of ID, karyawan yang memenuhi syarat akan dimanjakan dengan plafon sampai dengan Rp200 juta, jangka waktu hingga tujuh tahun, dan pembayan dengan sistem autodebet ke rekening payroll.

"Ke depannya kami akan secara rutin menyelenggarakan event sejenis agar karyawan dapat diberikan pilihan dan sebagai nilai tambah KTA MNC Bank di mata konsumen," pungkas Aria.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak