PT KAI Berikan Tarif Diskon 10% di Hari Kerja

Senin, 24 September 2018 - 09:37 WIB
PT KAI Berikan Tarif Diskon 10% di Hari Kerja
PT KAI Berikan Tarif Diskon 10% di Hari Kerja
A A A
JAKARTA - Guna meningkatkan minat masyarakat menggunakan moda transportasi kereta api saat weekday, PT Kereta Api Indonesia (KAI) memberikaN diskon khususnya di hari Selasa dan Rabu yang bertemakan "Weekday Lucky Day".

Diskon ini diberikan pada periode pemesanan 90 hari sebelum keberangkatan, artinya tiket kereta api untuk libur Natal dan Tahun Baru sudah bisa dipesan sekarang. Animo masyarakat akan tiket kereta sewaktu libur Natal dan Tahun Baru sangat tinggi, jika terlambat memesan bisa dipastikan tidak akan kebagian tiket.

"Diharapkan dengan adanya tarif khusus ini, para penumpang semakin tertarik menggunakan moda transportasi kereta api. Tapi juga diingatkan kembali kepada para pengguna jasa yang sudah memiliki tiket supaya memperhatikan jam keberangkatan kereta apinya agar tidak tertinggal. Mengingat kondisi lalu lintas di kota Jakarta yang semakin padat," ujar Senior Manager Humas Daop 1 Jakarta Edy Kuswoyo dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Senin (24/9/2018).

Selain itu,PT KAI Daop 1 Jakarta juga membuka jalur pemesanan tiket di boothstand ketika mengikuti pameran. Seperti yang dilakukan oleh PT KAI Daop 1 Jakarta yang akan membuka stand penjualan/pemesanan tiket KA Komersial di pameran Pekan Raya Indonesia. Pameran ini akan diselenggarakan di ICE BSD, Serpong mulai 27 September–7 Oktober 2018.

"Yang menarik adalah, setiap pembelian atau pemesanan tiket KA Komersial di booth kami akan mendapat diskon sebesar 10%," Kata Senior Manager Pemasaran Angkutan PT KAI Daop 1 Jakarta Sigit Irawanta.

Dengan total tempat duduk sebanyak 5.490 seat, tarif promo yang diberikan PT KAI Daop 1 Jakarta ini diberlakukan selama 6 hari (khusus Selasa dan Rabu) yakni ditanggal 25-26 September 2018, 2-3 Oktober 2018, dan 9-10 Oktober 2018, dengan kota tujuan seperti Cirebon, Yogyakarta, Solo, Semarang, dan Surabaya.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5114 seconds (0.1#10.140)