Lindungi Barang Berharga Milik Perusahaan, Chubbsafes Luncurkan Brankas Canggih

Sabtu, 16 Maret 2024 - 10:45 WIB
loading...
A A A
Gunnebo Europe T2 dilengkapi dengan spesifikasi terkini yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan individu maupun industri yang berkaitan dengan aset berharga.Proses pengembangan produk Chubbsafes juga melalui serangkaian pengujian ketat untuk memastikan tingkat keamanan yang tinggi dan mengurangi risiko seperti pencurian, ledakan, dan kebakaran.



Dalam proses pengujiannya, brankas yang telah mendapatkan sertifikasi T2 telah diuji dengan berbagai macam alat canggih yang memungkinkan untuk membobol sebuah brankas.

Gunnebo Indonesia Sales Director – Rudy Wijaya menjelaskan, EUROPA T2 telah tersertifikasi dengan standar internasional yaitu EN1143-1 Eropa yang digunakan dalam sertifikasi brankas dan lemari besi untuk memastikan tingkat ketahanan terhadap upaya pembobolan yang tinggi.

EUROPA T2 tersedia dalam Grade I hingga tingkatan tertinggi yaitu Grade VI. Saat ini Chubbsafes menjadi satu-satunya yang menyediakan brankas dengan tingkatan tertinggi Grade VI se-Asia Tenggara dan akan segera kami hadirkan di Indonesia tahun ini.

"EUROPA T2 dilengkapi dengan kunci bersertifikasi EN 1300 dengan berbagai opsi penguncian, dan tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari kapasitas 30 hingga 715 liter agar bisa menyesuaikan kebutuhan pemiliknya," tandasnya.

CEO gudangemas.com sekaligus Ketua Asosiasi Pengusaha Logam Mulia Indonesia – Herru Wijayadie (D’Gold Father) mengatakan, sebagai pelaku bisnis di industri emas dan perhiasan, keamanan merupakan unsur yang sangat penting dalam keseluruhan operasional bisnis.

"Kami telah menerapkan standar keamanan yang ketat di bisnis kami mulai dari operasional gedung keseluruhan, proses pembuatan emas, tempat penyimpanan emas, hingga emas tersebut menjadi aset berharga pemiliknya untuk memastikan bahwa setiap proses produksi, penyimpanan, hingga transaksi dilakukan dengan aman dan terjamin," benarnya.

Hal ini tidak hanya melindungi aset, tetapi juga memberikan kepercayaan kepada pelanggan. Bagi kepercayaan keamanan berkualitas tinggi yang telah tersertifikasi adalah fondasi dari keamanan finansial dan jaminan keberlanjutan bisnis sehingga kami bisa lebih tenang dalam menjalankan bisnis," imbuhnya.

"Gunnebo Indonesia sangat berdedikasi untuk melayani bisnis perhiasan dan individu yang menyimpan aset berharga di rumah," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)