Sri Mulyani Minta Millennial Pantau Info Terkini Ekonomi Jangan Berita Gosip

Sabtu, 29 September 2018 - 20:37 WIB
Sri Mulyani Minta Millennial Pantau Info Terkini Ekonomi Jangan Berita Gosip
Sri Mulyani Minta Millennial Pantau Info Terkini Ekonomi Jangan Berita Gosip
A A A
JAKARTA - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani menghimbau agar generasi millennial lebih bijak memilih artikel atau berita yang harus dibaca. Mantan Direktur Bank Dunia ini juga menyarankan agar anak zaman now tidak membaca artikel gosip yang menurutnya tidaklah penting.

Sri Mulyani pun mengajak anak muda membaca artikel yang bisa menambah pengetahuan, seperti memantau info terkini dalam perekonomian Indonesia. "Jangan mengklik artikel yang mengaduk perasaaan, lebih baik berita yang penting seperti artikel tentang perekonomian Indonesia," ujar Menkeu Sri Mulyani di Jakarta, Sabtu (29/9/2018).

(Baca Juga: Keluhkan Impor, Sri Mulyani: Anak Millennial Tak Bisa Hidup Tanpa Ngopi
Dia pun berharap agar, berita yang menambah pengetahuan bisa membuat masyarakat Indonesia berfikir lebih positif. Hal itu menurutnya bisa membantu perekonomian Indonesia. "Jadi berfikir yang positif jadi itu sangat berguna bagi Anda untuk kedepannya jika Anda ingin memulai bisnis," tandasnya.

Sementara itu, menurutnya generasi millennial memiliki kemampuan yang kreatif dalam mengolah sebuah karya. Dengan karya tersebut, Indonesia bisa melahirkan beberapa program ataupun ide yang inovatif.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5500 seconds (0.1#10.140)