Harga Melambung Tinggi, Raja F&B Indonesia Bagi-bagi Beras Gratis

Senin, 18 Maret 2024 - 22:32 WIB
loading...
A A A
"Kita beli ber ton ton beras dari UMKM, tentunya bukan dari supermarket karena kami mau membantu pedagang UMKM juga dan membantu ribuan orang," jelas Richard yang enggan menyebut angka nominal pembelian beras tersebut.



Saat ini, Richard Theodore dikenal sebagai Raja F&B Indonesia karena keberhasilannya mengembangkan restoran Sambal Bakar Indonesia yang kini telah memiliki 22 outlet di sejumlah kota. Selain itu, dia juga sedang merintis resto lainnya, yakni Seafood Bakaran.

Berkat usahanya tersebut, Richard pun menjadi pengusaha muda yang sedang naik daun. Di balik kesuksesannya tersebut, Richard Theodore tak lupa berbagi kepada masyarakat. Sebelum melakukan aksi sosial bagi-bagi beras, bang Rich juga sudah pernah memborong BBM di sebuah SPBU untuk dibagikan kepada masyarakat, memborong jajanan di pasar lama, mendirikan Rumah Makan Gratis di Tangerang, dan berbagai aksi sosial lainnya yang telah membantu ribuan masyarakat.

Tidak berhenti di situ, ke depan Richard telah menyiapkan berbagai aksi sosial lainnya karena dia ingin kehadirannya sebagai seorang pengusaha dapat menjadi berkah dan memberi manfaat kepada sebanyak-banyaknya orang. "Banyak kita lagi menyiapkan aksi sosial lainnya, jadi tunggu saja ya, supaya jadi kejutan buat masyarakat," ungkap Richard.
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2249 seconds (0.1#10.140)