Ekspansi Pasar ke Segmen Mahasiswa, Produsen Audio Ini Buka Gerai Baru

Jum'at, 22 Maret 2024 - 09:06 WIB
loading...
Ekspansi Pasar ke Segmen Mahasiswa, Produsen Audio Ini Buka Gerai Baru
Produsen audio Soundcore yang baru-baru ini meluncurkan produk earbuds TWS Earbuds R50i, mulai melakukan ekspansi pasar ke segmen mahasiswa. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Produsen audio Soundcore yang baru-baru ini meluncurkan produk earbuds TWS Earbuds R50i, mulai melakukan ekspansi pasar ke segmen mahasiswa dengan membuka cabang di Universitas Tarumanagara. Grand opening Soundcore Store di kampus tersebut berlangsung pada Selasa (19/3) dengan mengundang talent esport ternama Eca Aura.



Menurut Country Manager Anker Innovations Limited, Louis Chen, mahasiswa merupakan salah satu market yang potensial bagi produsen audio seperti Soundcore. Mahasiswa erat kaitannya dengan aksesoris audio nirkabel karena kerap menjadi teman dalam beberapa aktivitasnya. Melalui pembukaan gerai di salah satu perguruan tinggi terkemuka di Jakarta yaitu Universitas Tarumanegara, Soundcore ingin lebih dekat dengan konsumen untuk memperkenalkan produk-produknya.

Mengingat produk Soundcore memiliki beberapa pilihan dari yang spesifikasi tinggi dengan harga premium hingga harga terjangkau namun tetap memiliki kualitas tentunya. Seperti produk R50i yang baru saja dilaunching beberapa waktu lalu.



TWS dengan pilihan warna menarik sehingga sesuai dengan generasi Z. Produk TWS ini sangat terjangkau sebagaimana produk R50i yang sebelumnya telah diluncurkan lebih dulu. Dengan kualitas tinggi, harga yang ditawarkan sangat terjangkau untuk kantong mahasiswa.

“Audio nirkabel masih menjadi aksesoris yang menarik bagi pengguna gawai. Soundcore Earbuds R50i ini sempat bertengger di pasar online dalam waktu yang cukup lama, dan menjadi idola bagi penggemar produk Audio TWS besutan Soundcore, nah lewat kesempatan pembukaan gerai di UNTAR ini, kami ingin memperkenalkan produk ini kepada mahasiswa. Selain untuk menikmati musik TWS ini juga bisa menemani mahasiswa dalam beraktivitas sehingga lebih produktif,” tuturnya di sela-sela acara.

Louis mengatakan, TWS ini memiliki harga terjangkau namun memiliki beberapa fitur menarik yang sudah dimiliki oleh TWS sejenis dengan harga yang relatif lebih mahal. Fitur-fiturnya sendiri cukup banyak, antara lain fitur daya yang mampu bertahan hingga 10 jam.

“Apabila menggunakan Charger Case, bahkan bisa bertahan hingga 30 jam atau tiga kali pengisian karena R501 ini dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat. Cukup 10 menit untuk bisa menggunakannya selama 2 jam,”

Sebagai profesional audio brand, Soundcore fokus pada kualitas fitur serta harga yang terjangkau oleh semua kalangan termasuk mahasiswa. Ridwan mengatakan R50i menjadi idola banyak konsumen yang ingin memiliki Audio nirkabel dengan teknologi TWS karena bentuknya yang kecil dan ergonomis serta memiliki kualitas suara yang didukung Extra-bass yang mampu disesuaikan dengan moda suara equalizer-nya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1944 seconds (0.1#10.140)