BTN Tawarkan Paket Menarik ke Perusahaan di Kawasan Industri Jababeka

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 20:03 WIB
loading...
BTN Tawarkan Paket Menarik ke Perusahaan di Kawasan Industri Jababeka
Dalam acara yang dihadiri puluhan HR di Kota Jababeka Cikarang, BTN mencoba mengenalkan layanan mereka yang tak hanya bisa memenuhi kebutuhan karyawan, tapi juga perusahaan-perusahaan di Kawasan Industri Jababeka. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BTN) bersama Human Resources (HR) Forum Jababeka menggelar acara Gathering Business Collaboration with Jababeka Residence di President Executive Club. Tujuan acara tersebut untuk menjalin kerja sama antara Bank BTN dengan PT.Graha Buana Cikarang selaku pengembang kota Jababeka Cikarang.

Dalam acara yang dihadiri puluhan HR di Kota Jababeka Cikarang, BTN mencoba mengenalkan layanan mereka yang tak hanya bisa memenuhi kebutuhan karyawan, tapi juga perusahaan-perusahaan di Kawasan Industri Jababeka. Mulai dari pembiayaan KPR (Kredit Perumahan Rakyat) , insurance sampai payroll.

Terbaru, BTN menawarkan program bundling yang dimulai dengan payroll. Di mana setelahnya menanti keuntungan menarik bagi karyawan maupun perusahaan. (Baca Juga: BTN Siap Penuhi Kebutuhan Masa Depan Nasabah )

“Contohnya, pemberian KPR dengan suku bunga yang kompetitif sehingga karyawan perusahaan bisa mudah mendapatkan rumah. Dampak bagi perusahaan, karyawan pun tenang dalam bekerja dan engage dalam melaksanakan tugas dengan melakukan pekerjaan sebaik-baiknya,” ungkap Direktur Utama PT BTN, Pahala N. Mansury.

Tak lupa, Jasmin selaku DirekturDistribusi& Pendanaan RitelPT BTN menerangkan, program subsidi uang muka sebesar 40 juta agar lebih dapat dipahami masyarakat. "Saya senang sekali bisa berkomunikasi lebih erat. Jadi, (acara) ini kesempatan buat BTN untuk bisa bekerja sama karena demand yang ada di kawasan industri sangat besar, sementara kita juga banyak produknya, dari subsidi sampai non-subsidi yang eligible untuk Jababeka," terangnya.

Terbuka Kerja Sama

Hal senada juga disampaikan oleh Direktur PT.Jababeka Tbk, Hyanto Wihadhi yang berharap acara gathering business tersebut bisa menjadi awal dari kerja sama yang baik dengan Bank BTN. Bahkan, akunya, acara ini bisa menjadi kesempatan untuk berbagai pihak bekerja sama.

"Kota Jababeka Cikarang seperti yang sudah diketahui, memiliki 5600 hektar yang di-developed, sehingga pangsa pasarnya luar biasa. Saat ini di Cikarang sudah dihuni dan menjadi tempat para pekerja berusaha, yaitu sebesar 1.2 juta populasi. Jadi, kami harap dengan kerja sama dengan BTN, para pekerja, manager, direksi perusahaan-perusahaan yang ada di Kota Jababeka Cikarang, terutama yang membutuhkan rumah atau mendirikan pabrik, dapat fasilitas dari BTN," terangnya.

(Baca Juga: BTN Pimpin 40% Pasar KPR dan 89% untuk Rumah Subsidi )

Solusi Hunian di Masa Pandemi
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0913 seconds (0.1#10.140)