Ulang Tahun ke-4, MNC Bank Gelar Bazar Funt4stic Year

Selasa, 16 Oktober 2018 - 15:45 WIB
Ulang Tahun ke-4, MNC Bank Gelar Bazar Funt4stic Year
Ulang Tahun ke-4, MNC Bank Gelar Bazar Funt4stic Year
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) hari ini genap berusia 4 tahun. Untuk merayakannya, MNC Bank memberikan apresiasi kepada nasabahnya secara umum termasuk karyawan MNC Group dengan menggelar bazar promo bertajuk Funt4stic Year.

Bazar ini dihelat di MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat selama dua hari mulai Senin (15/10/2018) hingga Selasa (16/10/2018). Berbagai produk pun ditawarkan di bazar ini antara lain kamera SLR, jam tangan, sneakers, sepeda motor hingga mobil dengan harga promo.

Card Usage Head MNC Bank Eva Dahlia mengatakan, bazar promo kartu kredit MNC Bank adalah apresiasi Bank pada pengguna setia kartu kredit MNC Bank. Kali ini, salah satu merchant toko belanja Online MNC Bank ikut berpartisipasi dalam menggelar pop up store.

Menariknya, bagi nasabah pemegang kartu kredit MNC Bank yang biasa berbelanja barang seperti kamera SLR, jam tangan, dan sneakers secara online, khusus hari ini bisa melihat dan mencoba barang secara langsung. Nasabah yang menggunakan kartu kredit dapat menikmati diskon hingga 70% dengan tambahan diskon khusus hingga 40%.

Selain bazar Funt4stic Year ini, pengguna kartu kredit MNC Bank juga dapat menikmati berbagai diskon menarik dari berbagai unit bisnis MNC Group seperti Wooloomooloo Café and Bistro, Mister Aladin, dan The F thing.

"Kami juga berikan promo hasil dari sinergi dengan unit-unit di MNC Group seperti diskon 40% di Mister Aladin dan The FThing, serta paket special Rp44.000 di Wooloomooloo Café and Bistro adalah nilai lebih yang ditawarkan MNC Bank sebagai bagian dari MNC Group," beber Eva.

Tak hanya itu saja, MNC Bank juga menawarkan promo untuk produk Kredit Tanpa Agunan (KTA) bagi karyawan MNC Group. Promo ini hanya berlaku bagi karyawan dari unit bisnis yang telah bekerja sama dengan MNC Bank di antaranya karyawan dari MNC Financial Services beserta ketujuh anak usahanya, serta MNC Land.

Pada promo ini, perusahaan bersandi emiten BABP itu menawarkan kemudahan dalam pengajuan kredit tanpa agunan. MNC Bank juga menggaet berbagai produk sepeda motor dan mobil sehingga para karyawan yang berminat dengan produk tersebut dapat dengan mudah mengajukan KTA di bazar ini.

"Event ini dilakukan sebagai promosi produk KTA MNC Bank kepada karyawan-karyawan MNC Group. Selain KTA khusus karyawan, kami juga menggelar sosialisasi program Kredit Multiguna Express yang cepat, mudah, dan fleksibel," kata Implant Banking Group Head MNC Bank Muhammad Aria Pratama.

Ayo kunjungi bazar MNC Bank Funt4stic Year dan dapatkan spesial diskon, special gift, cashback, dan kredit multiguna express.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8465 seconds (0.1#10.140)