Semarak Ramadan, BNI dan UNAIR Kolaborasi Bagikan 1.000 Paket Sembako

Selasa, 26 Maret 2024 - 18:42 WIB
loading...
Semarak Ramadan, BNI dan UNAIR Kolaborasi Bagikan 1.000 Paket Sembako
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kolaborasi dengan Universitas Airlangga (UNAIR) melaksanakan program BNI Berbagi. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI dan Universitas Airlangga (UNAIR) menunjukkan kepedulian sosialnya di bulan Ramadan 1445 Hijriah melalui program BNI Berbagi. Sebagai wujud komitmen Corporate Social Responsibility (CSR), BNI dan UNAIR bersinergi untuk membagikan 1.000 paket sembako kepada Panti Asuhan, Tenaga Cleaning Service, dan Kaum Dhuafa di lingkungan UNAIR.

Direktur Institutional Banking Munadi Herlambang mengungkapkan, program BNI Berbagi merupakan wujud kepedulian dan dukungan BNI kepada masyarakat dan anak yatim di bulan Ramadan yang penuh berkah. "Kami berharap program ini dapat menumbuhkan rasa solidaritas dan kepedulian antar sesama, serta bermanfaat bagi masyarakat di sekitar UNAIR," ujarnya, baru-baru ini.



Lebih lanjut, Munadi menjelaskan bahwa bantuan ini merupakan bentuk komitmen BNI sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam menjalankan program CSR secara berkelanjutan.

Program BNI Berbagi merupakan salah satu bentuk komitmen BNI untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di bulan Ramadan. BNI berharap program ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan memperkuat hubungan kerjasama antara BNI dan UNAIR.



"Kolaborasi dengan UNAIR ini menunjukkan hubungan kerja sama yang harmonis dan keseriusan BNI dalam menggarap setiap aspek ekosistem UNAIR. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi semua pihak dan membawa berkah di bulan Ramadan ini," tutur Munadi.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1000 seconds (0.1#10.140)