5 Rekomendasi Barang yang Wajib Dibawa Saat Pindahan Rumah

Rabu, 27 Maret 2024 - 11:22 WIB
loading...
5 Rekomendasi Barang yang Wajib Dibawa Saat Pindahan Rumah
(Foto: istimewa)
A A A
JAKARTA - Saat pindahan rumah, ada beberapa barang yang sebaiknya Anda bawa saat proses pindahan berjalan lancar dan nyaman. Mulai dari dokumen-dokumen penting, hingga gadget dan elektronik. Salah satu produk aksesoris gadget dan elektronik yang bisa Anda bawa adalah dari Luna Official Store .

Luna Official Store merupakan toko online yang menyediakan berbagai macam aksesoris gadget yang trendi dan stylish. Produk-produk aksesoris gadget dari Luna dirancang dengan detail yang menarik dan kualitas yang terjamin. Tentunya, dapat mempermudah memenuhi kebutuhan Anda.

Di bawah ini merupakan 5 rekomendasi barang yang wajib Anda bawa saat melakukan pindahan rumah. Berikut rekomendasinya dari Luna Official Store.

1. Luna Sunvisor Car Holder Adjustable 360°

Rekomendasi barang pertama dari Luna Official Store ialah Luna Sunvisor Car Holder. Produk ini menjadi salah satu barang yang sangat berguna bagi Anda yang sering berkendara mobil. Produk ini dirancang khusus untuk memudahkan penggunaan gadget ketika sedang mengemudi.

Adanya Luna Sunvisor Car Holder dapat memudahkan meletakkan handphone Anda di dekat Anda tanpa harus mengalihkan pandangan dari jalan. Salah satu fitur unggulan dari produk ini yaitu kemampuannya untuk diatur hingga 360 derajat.

Barang ini wajib Anda bawa ketika akan pindahan rumah, bepergian, atau ketika sedang traveling. Produk ini juga terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang tahan lama dan kokor. Anda pun tidak perlu khawatir karena car holder Luna ini tidak mudah goyang dan copot saat handphone dipasang.

2. Luna Travel Charger iPhone Android 33W Dual Port USB Type C

Rekomendasi selanjutnya adalah Luna Travel Charger. Luna Travel Charger ini bisa digunakan oleh Anda yang menggunakan handphone iPhone atau Android. Sebab, port USB dari travel charger ini menggunakan USB tipe C. Memiliki desain yang kompak dan ringan, produk ini mudah untuk dibawa kemanapun Anda pergi.

Travel charger dari Luna ini mempunyai daya output sebesar 33W, Anda dapat mengisi daya handphone, tablet, atau powerbank dengan cepat dan efisien. Keunggulan dari produk ini, yaitu penggunaan port USB tipe C sebanyak dua port yang bisa digunakan untuk mengisi daya dua perangkat sekaligus.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)