Pakai MotionBank, Mudah Transaksi Keuangan di Bulan Ramadan

Rabu, 27 Maret 2024 - 15:42 WIB
loading...
Pakai MotionBank, Mudah Transaksi Keuangan di Bulan Ramadan
Layanan perbankan digital MotionBank memiliki berbagai macam fitur dan layanan keuangan yang bisa dimanfaatkan kapan saja dan di mana saja. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bulan Ramadan memang menyimpan banyak cerita menarik. Mulai dari kebersamaan dalam kehangatan, hingga serunya menghabiskan waktu di sore hari sambil menunggu waktu berbuka, atau biasa kita sebut “ngabuburit”.

Namun, jangan sampai setiap aktivitas tersebut terganggu karena terbatasnya akses transaksi keuangan. Nah, untuk mendukung transaksi keuangan kamu di bulan Ramadan dengan mudah, cepat dan handal, cobain deh aplikasi layanan perbankan digital MotionBank dengan berbagai macam fitur dan layanan keuangan yang bisa kamu manfaatkan kapan saja dan di mana saja.

• Transaksi mudah dan cepat: Bayar infaq, zakat dan belanja melalui fitur QRIS, bayar tagihan rutin, isi pulsa, transfer uang sana sini, dan top-up saldo e-wallet dengan mudah dan cepat.
• Fitur lengkap: Buka rekening tabungan dan deposito online, pengajuan kartu kredit online, transfer menggunakan nomor handphone, hingga split bill, semua dapat dilakukan dengan mudah dalam satu genggaman.
• Promo menarik: Dapatkan juga berbagai promo menarik spesial Ramadan untuk transaksi dan pembelian berbagai kebutuhan dari berbagai merchant yang bekerja sama. Untuk info lebih lanjut, kunjungi link berikut ini http://bit.ly/BanjirBerkah-QRIS .

Chief Digital Business Officer MNC Bank, Yudistira Ardhi Prastono menyampaikan bahwa MotionBank hadir sebagai solusi keuangan digital yang mudah, cepat, dan handal untuk menemani di setiap aktivitas, termasuk pada bulan Ramadan. “Kita kan tahu ya selama bulan Ramadan ini transaksi keuangan memang meningkat pesat. Namun sesuai dengan arahan Bank Indonesia, memang kita harus mengoptimalkan pembayaran transaksi non tunai guna mendukung ekonomi dan keuangan digital.”

Oleh sebab itu, Yudistira menghimbau agar nasabah dapat memanfaatkan berbagai fitur dan layanan keuangan yang disediakan MotionBank. “Kami sudah lengkapi semua opsi pembayaran yang tersedia pada aplikasi MotionBank, selain lebih aman, transaksi non tunai juga lebih praktis dan efisien. Nasabah tidak perlu repot membawa uang tunai dalam jumlah besar, dan dapat melakukan pembayaran dengan mudah dan cepat hanya melalui smartphone.”

“Kami berharap MotionBank dapat membantu nasabah dalam melakukan transaksi keuangan dengan mudah, aman, dan nyaman di bulan Ramadan”, tutup Yudistira.

Terkait informasi mengenai PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan https://bit.ly/MotionBankMNC .

#MNCGroup #MNCBank #MotionBank #PerbankanDigital
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0983 seconds (0.1#10.140)