Pakai Kartu Kredit MNC Bank, Nikmati Promo Ramadan Spesial

Jum'at, 29 Maret 2024 - 14:44 WIB
loading...
Pakai Kartu Kredit MNC Bank, Nikmati Promo Ramadan Spesial
Kartu kredit MNC Bank memiliki promo khusus Ramadan yang dapat kamu nikmati bersama keluarga. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bulan Ramadan penuh kebahagiaan, terus berbagi kebaikan dan keberkahan dengan sesama. Untuk kamu yang ingin merasakan manfaat kebaikan di bulan suci ini, Kartu kredit MNC Bank memiliki promo khusus Ramadan yang dapat kamu nikmati bersama keluarga, pasangan dan kerabat.

1. Promo Blibli Ramadan
Belanja di Blibli, dapatkan diskon Rp200.000 dengan minimum transaksi Rp3.500.000 menggunakan Kartu Kredit Motion MNC Bank, Kartu Kredit Gold MNC Bank, Kartu Kredit Platinum kecuali Kartu Kredit Corporate MNC Bank. Transaksi dapat dilakukan melalui Blibli App atau website blibli.com menggunakan kode promo BERKAH-MNC sampai dengan 1 April 2024.

2. Promo Bukalapak Ramadan
Diskon Rp450.000 dengan minimum transaksi Rp5.000.000 menggunakan Kartu Kredit Motion MNC Bank, Kartu Kredit Gold MNC Bank, Kartu Kredit Platinum kecuali Kartu Kredit Corporate MNC Bank. Cukup lakukan transaksi melalui Desktop Web, Mobile Web, dan aplikasi terbaru Bukalapak menggunakan kode promo MNCRAMADAN sampai dengan 15 April 2024.

3. Promo Tokopedia Ramadan Ekstra Seru
Nikmati diskon hingga Rp500.000 belanja di Tokopedia menggunakan Kartu Kredit Motion MNC Bank (berlogo Mastercard®) sampai dengan 5 April 2024.

4. Promo Shopee Big Ramadan Sale 2024
Belanja online di Shopee, nikmati diskon hingga Rp150.000 dengan minimum transaksi Rp1.200.000 menggunakan Kartu Kredit MNC Bank. Promo terbagi untuk 2 program, yakni program 1, Diskon 9% atau diskon maksimum hingga Rp130,000 dengan minimum transaksi Rp1.200.000 sampai dengan 11 April 2024. Selanjutnya program 2, diskon Rp150.000 dengan minimum transaksi Rp1.700.000 pada periode 25 Maret, 1 April dan 4 April 2024.

Untuk informasi lebih lanjut terkait program tersebut, kunjungi segera link berikut ini: http://bit.ly/Ramadhan-Shopee

5. Promo Dinomarket Ramadhan Special
Diskon 10% hingga Rp750.000 dengan minimum transaksi Rp250.000 untuk belanja online melalui aplikasi Dinomarket atau website dinomarket.com menggunakan Kartu Kredit Motion MNC Bank, Kartu Kredit Gold MNC Bank, Kartu Kredit Platinum MNC Bank (kecuali Corporate Card MNC Bank). Promo berlaku hingga 31 Maret 2024.

Wakil Presiden Direktur MNC Bank, Denny Setiawan Hanubrata menyampaikan bahwa MNC Bank berkomitmen untuk terus memberikan solusi keuangan terbaik bagi nasabahnya, termasuk di bulan Ramadan, "Kami ingin menghadirkan Ramadan yang penuh berkah dan kebahagiaan bagi nasabah MNC Bank dengan berbagai promo menarik yang dapat dinikmati setiap saat. Kami berharap promo-promo ini dapat membantu nasabah dalam memenuhi kebutuhan Ramadan dan meraih pahala berlimpah dengan berbagi kepada sesama", ujar Denny.

Berbagai transaksi dan akses informasi terkait Kartu Kredit MNC Bank juga dapat dilakukan melalui aplikasi layanan perbankan digital MotionBank dengan mudah, cepat, nyaman dan aman, seperti aktivasi kartu, membuat atau mengubah PIN, ringkasan penggunaan kartu kredit tiga bulan terakhir, informasi tagihan kartu kredit, pembayaran kartu kredit, cek limit kartu utama dan kartu tambahan, mengubah transaksi menjadi cicilan, dan berbagai fitur lainnya.

Bagi yang berminat mengajukan Kartu Kredit MNC Bank secara online melalui MotionBank, ikuti panduan ringkasnya berikut ini https://bit.ly/TutorApplyCC



Terkait informasi mengenai PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan https://bit.ly/MotionBankMNC
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5674 seconds (0.1#10.140)