Kimia Farma Dorong Program TJSL di Bulan Ramadan

Sabtu, 30 Maret 2024 - 19:31 WIB
loading...
Kimia Farma Dorong Program TJSL di Bulan Ramadan
Pekerja sedang membersihkan kaca apotek Kimia Farma di Jakarta Selatan. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ramadan menjadi memomentum bagi sejumlah perusahaan untuk menjalankan program tanggung jawab sosial dan lingkungan ( TJSL ) salah satunya, PT Kimia Farma Tbk (KAEF) membagikan paket kepada 800 anak yatim dan duafa di Masjid Al Hidayah, Kantor Pusat KAEF dengan tema acara Menyemai Kebaikan, Memetik Keberkahan Untuk Bangkit Bersama. Program ini bertujuan untuk mengintegrasikan kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan ke dalam strategi bisnis perusahaan.

"Tujuan kegiatan ini untuk meringankan beban masyarakat khususnya anak yatim dan duafa dalam memenuhi kebutuhan penyediaan sembako," ujar Direktur Produksi & Supply Chain Hadi Kardoko.



Dia menjelaskan, sebanyak 800 paket yang terdiri dari sembako, produk kesehatan dan kosmetik KAEF telah disalurkan bagi penerima manfaat di kantor pusat KAEF, dan 10 titik lokasi penyaluran di lingkungan kerja Kimia Farma Group. Sebagai puncak kegiatan akan ditutup melalui kegiatan Mudik Bersama BUMN Tahun 2024. Hadi juga mengapresiasi acara ini terselenggara melalui kolaborasi KAEF beserta anak dan cucu usahanya.



"Saya mengapresiasi kolaborasi yang terjalin dari Kimia Farma Group sehingga kita bisa bersama-sama meningkatkan sinergitas untuk membantu masyarakat," pungkas Hadi.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1789 seconds (0.1#10.140)