Great Eastern dan Bank OCBC NISP Hadirkan Asset Link Protector

Rabu, 31 Oktober 2018 - 16:15 WIB
Great Eastern dan Bank OCBC NISP Hadirkan Asset Link Protector
Great Eastern dan Bank OCBC NISP Hadirkan Asset Link Protector
A A A
JAKARTA - Bank OCBC NISP meluncurkan produk terbarunya, Asset Link Protector yang merupakan sebuah solusi perlindungan jiwa sekali bayar dengan manfaat investasi jangka panjang yang dapat disesuaikan dengan profil nasabah.

Direktur Bancassurance Great Eastern Life Indonesia Nina Ong mengatakan produk ini dipasarkan melalui jalur distribusi bancassurance yang merupakan bentuk dukungan Great Eastern Life untuk menyukseskan program pemerintah dalam mencapai target inklusi keuangan.

"Melalui tenaga pemasar profesional dan dukungan mitra strategis Bank OCBC NISP sebagai jalur distribusi produk Great Eastern Life Indonesia optimis dapat turut berkontribusi dalam memperluas penetrasi asuransi di Indonesia," ujar Nina Ong di Jakarta, Rabu (31/10/2018).

Dia mengatakan, aktivitas masyarakat di era modern ini sangat tinggi sehingga meningkatkan risiko kehidupan yang dihadapi. Berbagai risiko seperti kematian harus diantisipasi karena dapat menimbulkan dampak finansial yang besar bagi keluarga yang ditinggalkan.

Asset Link Protector menurutnya dapat menyediakan solusi keuangan terbaik agar nasabah dapat mencapai tujuan keuangannya. "Asset Link Protector memiliki banyak keunggulan, mulai dari kemudahan proses, ragam manfaat bernilai tambah, hingga fleksibilitas dalam penentuan instrumen investasi sesuai profil risiko dan kebutuhan nasabah," tandasnya.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5662 seconds (0.1#10.140)