alexametrics

Great Eastern dan Bank OCBC NISP Hadirkan Asset Link Protector

loading...
Great Eastern dan Bank OCBC NISP Hadirkan Asset Link Protector
Konferensi pers peluncuran Asset Link Protector di Jakarta, Rabu (31/10/2018). Foto/Rina Anggraeni
A+ A-
JAKARTA - Bank OCBC NISP meluncurkan produk terbarunya, Asset Link Protector yang merupakan sebuah solusi perlindungan jiwa sekali bayar dengan manfaat investasi jangka panjang yang dapat disesuaikan dengan profil nasabah.

Direktur Bancassurance Great Eastern Life Indonesia Nina Ong mengatakan produk ini dipasarkan melalui jalur distribusi bancassurance yang merupakan bentuk dukungan Great Eastern Life untuk menyukseskan program pemerintah dalam mencapai target inklusi keuangan.

"Melalui tenaga pemasar profesional dan dukungan mitra strategis Bank OCBC NISP sebagai jalur distribusi produk Great Eastern Life Indonesia optimis dapat turut berkontribusi dalam memperluas penetrasi asuransi di Indonesia," ujar Nina Ong di Jakarta, Rabu (31/10/2018).



Dia mengatakan, aktivitas masyarakat di era modern ini sangat tinggi sehingga meningkatkan risiko kehidupan yang dihadapi. Berbagai risiko seperti kematian harus diantisipasi karena dapat menimbulkan dampak finansial yang besar bagi keluarga yang ditinggalkan.

Asset Link Protector menurutnya dapat menyediakan solusi keuangan terbaik agar nasabah dapat mencapai tujuan keuangannya. "Asset Link Protector memiliki banyak keunggulan, mulai dari kemudahan proses, ragam manfaat bernilai tambah, hingga fleksibilitas dalam penentuan instrumen investasi sesuai profil risiko dan kebutuhan nasabah," tandasnya.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak