Transformasi Digital Jadi Kunci Memitigasi Dampak Ketidakpastian Global

Minggu, 31 Maret 2024 - 07:11 WIB
loading...
A A A
Selama acara berlangsung, para pembicara ahli membagikan insight tentang bagaimana bisnis bisa memanfaatkan teknologi untuk tetap unggul. Google Cloud Platform (GCP) muncul sebagai salah satu solusi utama yang dibahas. GCP menyediakan solusi analitik data seperti BigQuery, yang memungkinkan perusahaan ritel untuk mengolah dan menganalisis volume data yang besar dengan cepat.

Solusi ini dapat membantu pelaku usaha ritel memahami perilaku pembelian pelanggan, preferensi, dan tren pasar secara real-time sehingga memungkinkan pemilik bisnis mengambil keputusan yang efektif dan efisien.

Acara pun kemudian diakhiri dengan sesi tanya jawab dan networking. Penyelenggaraan acara ini tidak hanya menjadi wadah bagi para stakeholder untuk bertukar pikiran dan strategi, tetapi juga menandai langkah maju bagi PointStar dalam mendukung pencapaian target pertumbuhan ekonomi Indonesia sebesar 5,2% di 2024.

Kedepannya, PointStar akan terus berupaya menjadi pionir dalam transformasi digital, mendukung para pelaku bisnis agar dapat meraih kesuksesan dan mengatasi tantangan masa depan dengan lebih efektif.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)