alexametrics

Sinar Mas Land Raih Corporate Communication Team of The Year 2018

loading...
Sinar Mas Land Raih Corporate Communication Team of The Year 2018
Corporate Communication & Public Affair Division Head Sinar Mas Land Panji Himawan dan Head of Media Relation & Internal Communication Ahmad Soemawisastra menerima penghargaan Corporate Communication Team Of The Year 2018 di Jakarta, Kamis (1/11/2018). Fo
A+ A-
JAKARTA - Corporate Communication Sinar Mas Land kembali menyabet penghargaan sebagai Corporate Communication Team of the year untuk sektor industri properti dan real estate dalam ajang Indonesia’s PR of The Year 2018.

Penghargaan ini diselenggarakan oleh majalah MIX Marketing & Communication yang merupakan salah satu media yang tergabung dalam grup majalah SWA.

Ajang tahunan ini sudah 11 kali dilakukan. Tahun 2018 ini ada 10 kategori yang dipilih yaitu Marketing Public Relation Program, Social Public Relation Program, Creative Public Relation Program, edia Relations Program, Owned Media Program, Spoke Person, Head of Corcomm, PR Officer, Agency PR dan Corporate Secretary/Corporate Communication Team.



Tim Corporate Communication Sinar Mas Land telah empat kali berturut-turut (2015-2018) mendapat penghargan sebagai Corporate Communication Team Of The Year.

Panji Himawan, Corporate Communication & Public Affair Division Head Sinar Mas Land, mewakili timnya menerima penghargaan tersebut dalam acara yang diselenggarakan di Mercantile Athletic Club World Trade Center, Kamis (1/11).

Panji menyebutkan bahwa penghargaan ini adalah untuk seluruh Tim Corporate Communication Sinar Mas Land yang telah bekerja keras dengan kreativitas dan dedikasi yang tinggi.

"Kami bahu-membahu melakukan program yang telah direncanakan dan berdebat bertukar pikiran untuk membuat program-program yang menarik," ujarnya dalam siaran pers, Jumat (2/11/2018).

Selanjutnya Panji menyebutkan bahwa yang dilakukan timnya semata-mata untuk mendukung kemajuan perusahaan juga untuk kepuasan para pemangku kepentingan (stakeholder).
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak