KB Bank Bersama Dishub Kabupaten Bintan Perluas Akses Fuel Card Solar Bersubsidi

Senin, 01 April 2024 - 15:29 WIB
loading...
A A A
“Kami berharap, masyarakat Bintan dapat memanfaatkan Fuel Card dengan sebaik-baiknya, sehingga upaya kita semua untuk meningkatkan efisiensi dan pemerataan dalam distribusi bahan bakar bersubsidi dapat terwujud,” tuturnya.

Sebagai informasi, sebelumnya KB Bank berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Batam telah meluncurkan Fuel Card 3.0 yang mendapatkan apresiasi dari pemerintah pusat melalui Kementerian Dalam Negeri pada “Innovative Government Award 2023”.

Sementara itu, Fuel Card yang diterapkan di Kabupaten Bintan mengalami sejumlah perkembangan sesuai kebutuhan daerah Bintan, yaitu:

1. Teknologi Chip

Fuel Card KB Bank telah dilengkapi chip dan hologram. Chip berfungsi untuk menjaga keamanan kartu karena teknologi yang dipasang pada Fuel Card memuat sejumlah aplikasi dan pengamanan. Sehingga, data yang tersimpan pada chip tidak dapat digandakan dan keaslian kartu dapat dipastikan dengan mudah.

2. Asuransi Jiwa

Pengguna Fuel Card Solar Subsidi Bintan milik KB Bank akan mendapatkan bonus tunjangan asuransi jiwa. Tunjangan ini berlaku untuk sopir yang namanya terdaftar sebagai pemilik Fuel Card.

Pengendara yang mengalami kecelakaan saat berkendara akan mendapat santunan dari KB Bank.

Selanjutnya, KB Bank dan Dishub Bintan berharap dapat melakukan ekspansi lebih luar agar dapat memberikan pelayanan terbaik untuk distribusi bahan bakar bersubsidi melalui Fuel Card.

Berdayakan Masyarakat Bintan melalui Program Corporate Social Responsibility
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)