Konsisten Kembangkan Layanan Perbankan Modern, MNC Bank Raih InfoBank Digital Brand Awards 2024

Selasa, 02 April 2024 - 17:34 WIB
loading...
A A A
Rita memaparkan bahwa dari sisi produk Tabungan dan Deposito, MNC Bank terus menggalakkan berbagai loyalty demi meningkatkan inklusivitas keuangan nasabah seperti Tabungan Dahsyat Bundling hingga Tabungan Dahsyat Berhadiah.

“Program yang kami kembangkan memang dibuat lebih fleksibel, sehingga memungkinkan nasabah untuk menentukan mana yang paling cocok dengan gaya/preferensi keuangan mereka dalam menabung”, ungkap Rita.

Pada produk Kartu Kredit, promo yang disediakan juga selalu adaptif dengan gaya hidup nasabah, seperti promo diskon dan cashback untuk transaksi online, travel, kuliner, dan lain sebagainya.

Bahkan, berbagai transaksi dan akses informasi terkait Kartu Kredit MNC Bank juga dapat dilakukan melalui aplikasi layanan perbankan digital MotionBank dengan mudah, cepat, nyaman dan aman, seperti aktivasi kartu, membuat atau mengubah PIN, ringkasan penggunaan kartu kredit tiga bulan terakhir, informasi tagihan kartu kredit, pembayaran kartu kredit, cek limit kartu utama dan kartu tambahan, mengubah transaksi menjadi cicilan, dan berbagai fitur lainnya.

“Kami berharap agar penghargaan yang diterima tersebut semakin memantapkan posisi MNC Bank yang tidak hanya solutif dalam memberikan layanan perbankan modern dan inovatif, namun juga dapat menjadi mitra keuangan terpercaya yang selalu mengedepankan kenyamanan dalam setiap transaksi keuangan”, tutup Rita.

Terkait informasi mengenai MNC Bank, dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan https://bit.ly/MotionBankMNC
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)