Generasi Muda Peruri Jalankan Program Tanggung Jawab Sosial di Momen Ramadan

Kamis, 04 April 2024 - 20:54 WIB
loading...
Generasi Muda Peruri Jalankan Program Tanggung Jawab Sosial di Momen Ramadan
Generasi muda Peruri berbagi takjil di sekitar kawasan Kantor Peruri di Jakarta. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Peruri menujukkan kepedulian masyarakat di momen Ramadan dengan membagikan takjil gratis kawasan Kantor Pusat Peruri, Jakarta Selatan. Segenap generasi muda Peruri berkumpul untuk memberikan takjil kepada para pengendara dan pejalan kaki yang melintas menjelang waktu magrib.



Sejumlah ratusan bungkus paket takjil berupa air mineral dan makanan ringan diterima oleh masyarakat dengan antusias. Inisiatif Peruri menyediakan takjil secara gratis ini sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat sekitar. Hal ini juga sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) dengan mendorong praktik berbagi makanan.

"Kami percaya bahwa Ramadan adalah saat yang tepat untuk merangkul semangat kebersamaan dan berbagi dengan sesama. Melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), kami berkesempatan untuk membagikan takjil kepada masyarakat sekitar pada Ramadan kali ini," ujar Ratih Sukma Pratiwi, Kepala Biro Strategic Corporate Branding & Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Peruri.



Keberkahan kegiatan ini tidak hanya terlihat dari senyum yang terpancar di wajah para penerima, tetapi juga dari semangat Millenials Peruri yang tulus dalam berbagi. Dengan harapan untuk meluaskan dampak positifnya, Peruri mengajak masyarakat luas untuk bergabung dalam upaya bersama agar setiap orang dapat merasakan kebaikan dan keberkahan Ramadan.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1874 seconds (0.1#10.140)