Games Menjadi Alternatif Hiburan, Bisnis Layanan Top Up Makin Berkibar

Kamis, 04 April 2024 - 20:09 WIB
loading...
Games Menjadi Alternatif Hiburan, Bisnis Layanan Top Up Makin Berkibar
Ilustrasi bisnis games (Foto. Doc. Freepik)
A A A
Bermain games belakangan menjadi salah satu alternatif hiburan di tengah rutinitas pekerjaan yang menumpuk. Terlebih di kalangan milenial, bermain games saat ini telah menjadi hal yang sangat umum dilakukan.

Tak ayal, dengan tingginya minat anak muda bermain games, developer pengembang industri game juga makin bertumbuh, baik yang free maupun yang berbayar. Khusus yang berbayar, para gamers profesional pun membutuhkan layanan top up games yang terpercaya, mudah, dan murah.

Nah, salah satu pelaku usaha layanan di bidang ini adalah Xcashshop.com, sebagai brand top up games yang dalam beberapa tahun terakhir dikenal di kalangan para gamers. Founder Xcashshop (Instagram: @xcashshop_) Muhammad Rifqy Abdillah mengakui jika dalam beberapa tahun terakhir dunia games memang semakin ramai.

"Saya membuka CV Xcashshop ini sejak 2020, animonya begitu luar biasa. Layanan ini dibuat untuk memberikan kemudahan bagi para gamers yang ingin melakukan top up saldo games berbayar. Sementara ini pemasarannya saya fokuskan melalui website xcashshop.com. Promosi juga dilakukan melalui akun sosial media seperti Instagram dan TikTok @xcashshop.id," terangnya.

Berkiprah hampir 4 tahun di bidang ini, Rifqy Abdillah terus berkomitmen untuk memberikan layanan top up games yang aman, murah, dan terpercaya bagi para kliennya.

Pria kelahiran Surabaya ini mengeklaim jika layanannya menjadi yang termurah sehingga setiap bulannya dia mampu menjual hingga puluhan ribu orderan.

"Sebagian dari transaksi hasil penjualan tersebut, saya buatkan event dan promo juga untuk para gamers. Hal ini kami lakukan sebagai bentuk penghargaan bagi pelanggan," ungkap Rifqy.

Seiring dengan semakin pesatnya perkembangan industri games di Tanah Air, ia optimis jika layanan top up games akan makin dibutuhkan oleh para gamers. "Mimpi saya, bisa menjadi salah satu layanan top up games yang terbesar dan termurah di Indonesia," pungkasnya.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)