Inovasi Hutama Karya Jawab Tantangan Swasembada Energi

Senin, 17 Agustus 2020 - 10:58 WIB
loading...
A A A
Teknologi ini menggabungkan teknologi terbaik yang ada saat ini sehingga distribusi panas yang dihasilkan menjadi lebih efisien, konsumsi batubara lebih rendah, agar mampu menurunkan level emisi sehingga menjadi lebih ramah lingkungan.

“Persiapan pengerjaan sudah dimulai dan konsorsium Hutama Karya siap menggarap proyek PLTU Suralaya ini mulai September nanti,” tutup Novias, Direktur Operasi II Hutama Karya.

Dalam rangka mengurangi emisi dan melindungi lingkungan sekitar, teknologi USC di proyek pembangkit listrik Jawa 9 & 10 di PLTU Suralaya dilengkapi dengan beberapa implementasi teknologi canggih lainnya seperti Advance Low NOx Burner, Electrostatic Precipitator, Flue Gas Desulphurization, daninstalasi berteknologi Selective Catalytic Reduction.

Proyek ini juga telah mengimplementasikan IFC Performance Standard on Enviromentaland Social Sustainability yang telah diakui secara internasional. Hal ini menjadikan proyek ini juga mampu melindungi kehidupan di sekitarnya baik dari aspek lingkungan maupun keberlanjutan sosialnya.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1539 seconds (0.1#10.140)