Resmikan Outlet Perdana, J.Chicken Targetkan Buka 60 Gerai di 2024

Jum'at, 19 April 2024 - 22:19 WIB
loading...
Resmikan Outlet Perdana, J.Chicken Targetkan Buka 60 Gerai di 2024
J.Chicken resmi masuk ke Indonesia dengan membuka tiga gerai pertama. FOTO/Ist
A A A
JAKARTA - Pengelola gerai ayam goreng J.Chicken resmi masuk ke Indonesia dengan membuka tiga gerai pertamanya di bawah bendera JFood Group Indonesia. Masuknya J.Chicken meramaikan bisnis restoran ayam goreng.

Ketiga gerai pertama J.Chicken tersebut berlokasi di Pantai Indah Kapuk (PIK), Pecenongan, dan Cempaka Putih. Grand launching gerai pertama J.Chicken digelar pada Jumat (19/4/2024).



Restoran tersebut menawarkan ayam goreng utuh dengan berbagai pilihan saus sweet sour & spicy whole chicken, brown sugar chilly whole chicken, juga sweet & spicy chicken thigh yang dipadukan dengan beragam pilihan sprinkle dengan menu andalan ayam goreng utuh krispi.

J.Chicken telah berdiri sejak 20 tahun yang dirintis di Tiongkok dan kemudian berkembang melakukan ekspansi ke lebih dari 10 negara, seperti Amerika Serikat (AS), Kanada, Inggris, dan Asia Timur. Hingga saat ini, J.Chicken sudah memiliki 6.000 outlet secara global. Perusahaan ini mampu menjual 100 juta potong ayam goreng utuh krispi setiap tahunnya.

J.Chicken sebetulnya sudah lama ingin melebarkan sayapnya ke Asia Tenggara karena dinilai memiliki prospek menjanjikan. Sayang, pandemi Covid-19 membuat ekspansi itu baru terealisasi saat ini.

"Kami optimistis dengan potensi perkembangan bisnis F&B di Asia Tenggara, khususnya Indonesia," kata Jared Liu, Chief Financial Officer Jfood Group Indonesia.

Liu yakin J.Chicken bisa bersaing dengan pemain restoran ayam goreng yang sudah lebih dulu hadir di Indonesia. Optimisme tersebut sejalan dengan rasa berbeda yang ditawarkan. Menurutnya, salah satu yang membedakan J.Chicken adalah menyajikan menu satu ayam utuh serta tekstur kulit ayam yang disajikan sangat krispi tetapi dagingnya tetap terasa juicy.

Selain itu, kata dia, menu yang ditawarkan J.Chicken tak hanya sebatas ayam goreng. Tetapi, restoran ini juga nasi goreng dengan empat variasi rasa, menu ramen, menu cemilan yang ditawarkan juga lengkap, mulai dari Hong Kong Melted Milk Toast, kentang goreng, berbagai variasi menu ayam, dan masih banyak lagi. Variasi minumannya juga lengkap dari kopi seperti iced coconut latte, rose sea salt latte, tersedia juga pilihan milk tea, hingga smoothie.

Menu-menu J.Chicken dibanderol dengan harga lebih terjangkau. Harga yang bersaing diharapkan bisa membuat J.Chicken bisa menarik pelanggan dari berbagai usia dan kalangan untuk datang dan menikmati sajian ayam utuh ini untuk berbagai momen, ataupun sekedar me time.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)