PHE ONWJ Raih 3 Penghargaan Global CSR & ESG Awards 2024

Sabtu, 27 April 2024 - 22:42 WIB
loading...
PHE ONWJ Raih 3 Penghargaan Global CSR & ESG Awards 2024
PHE ONWJ meraih penghargaan untuk kategori perusahaan besar dengan nilai kapitalisasi di atas USD1 miliar. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - PHE ONWJ meraih tiga penghargaan untuk kategori perusahaan besar dengan nilai kapitalisasi di atas USD1 miliar dalam ajang Internasional Global CSR & ESG Summit Awards ke-16 di Hanoi, Vietnam pada Kamis (25/04/2024).

PHE ONWJ meraih predikat Gold dalam kategori Best in Indonesia, atas komitmen dalam menginisiasi program pengelolaan lingkungan hidup yang mencakup kepatuhan lingkungan hidup, efisiensi energi, pengendalian emisi, dan keanekaragaman hayati serta penggunaan air dan pengelolaan limbah.

"Penghargaan ini merupakan apresiasi atas bisnis berkelanjutan yang kami jalankan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) dan Environment, Social and Governance (ESG) yang memberikan dampak positif di Indonesia," ujar Senior Manager Relations Regional Jawa Agus Suprijanto dalam siaran pers, Sabtu (27/4/2024).

Baca Juga: Hikmahanto Juwana Apresiasi FH UI Raih Penghargaan di Kompetisi Peradilan Semu

Selain itu, Program CSR unggulan JAM PASIR (Jaga Alam melalui Pemberdayaan Masyarakat Pesisir) di Karawang memperoleh predikat Gold dalam kategori Environmental Excellence. Sementara, Program MPOK TAMARA (Pemberdayaan Kelompok Rentan Pemulung Jakarta Utara) dalam ajang ini meraih predikat Silver dalam kategori Community Programme.

Melalui program pemberdayaan masyarakat, PHE ONWJ terus berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat sehingga dapat merasakan dampak positif dari kehadiran perusahaan. Hal ini sejalan dalam mendukung pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDG). PHE ONWJ berterima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam keberhasilan program yang diimplementasikan Perusahaan.

"Kami berharap melalui capaian ini akan semakin memacu peningkatan budaya keberlanjutan kami dalam mengelola bisnis perusahaan yang bertanggung jawab, serta tumbuh berkembang bersama masyarakat ke depannya," kata Ery Ridwan.



Global CSR & ESG Summit and Awards 2024 adalah program penghargaan paling bergengsi di Asia yang diselenggarakan The Pinnacle Group International. Award ini mengapresiasi Perusahaan yang telah mengambil peran dalam memajukan praktik CSR dan ESG di skala global.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4086 seconds (0.1#10.140)