Dorong Edukasi Pasar Modal Syariah, MNC Sekuritas Sambut Kunjungan HIMMAH IAI Tazkia Bogor

Senin, 29 April 2024 - 16:29 WIB
loading...
Dorong Edukasi Pasar Modal Syariah, MNC Sekuritas Sambut Kunjungan HIMMAH IAI Tazkia Bogor
MNC Sekuritas mendukung inisiatif kegiatan kunjungan mahasiswa dari Galeri Investasi Syariah Institut Agama Islam (IAI) Tazkia Bogor di Kantor Pusat MNC Sekuritas, Jakarta, Senin (29/4/2024). FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. MNC Sekuritas aktif dan konsisten dalam menggelar kegiatan edukasi pasar modal untuk menciptakan investor yang berkualitas bagi masyarakat Indonesia.

MNC Sekuritas mendukung inisiatif kegiatan kunjungan mahasiswa dari Galeri Investasi Syariah Institut Agama Islam (IAI) Tazkia Bogor di Kantor Pusat MNC Sekuritas di Jakarta. Kegiatan ini diikuti lebih dari 30 mahasiswa dari Himpunan Mahasiswa Manajemen Syariah (HIMMAH) IAI Tazkia pada Senin (29/4/2024). Melalui kunjungan ini, mahasiswa diajak untuk mengenal lebih dalam mengenai investasi pasar modal syariah serta potensi karir di MNC Sekuritas.


Head of Sharia Business and Investment Gallery MNC Sekuritas Indah Nurhabibah berharap kunjungan tersebut dapat menambah pengetahuan mahasiswa mengenai dunia pasar modal khususnya pasar modal syariah, Keberadaan Galeri Investasi adalah sebagai perpanjangan tangan MNC Sekuritas untuk menjangkau mahasiswa serta masyarakat sekitar yang lebih luas.

"MNC Sekuritas telah memiliki total 124 Galeri Investasi (GI) termasuk GI Edukasi dan Digital, termasuk di antaranya 20 GI Syariah yang tersebar di seluruh Indonesia. IAI Tazkia termasuk salah satu mitra Galeri Investasi binaan MNC Sekuritas yang berprestasi, terbukti dari keberhasilan meraih berhasil meraih penghargaan dalam Surabaya Sharia Investor City 2023. Kami berharap di tahun ini IAI Tazkia dapat kembali mencetak prestasi untuk memajukan pasar modal syariah,” ujar Indah.



Sejalan dengan hal tersebut, Kaprodi Manajemen Bisnis Syariah IAI Tazkia Bogor Dina Diana mengatakan bahwa kegiatan ini disambut hangat oleh mahasiswa karena mereka dapat melihat secara langsung industri yang berkaitan dengan investasi dan pasar modal.

“Kami berharap nantinya kegiatan di lapangan seperti Office Visit ini dapat memberikan pengalaman bagi mahasiswa, terutama dalam dunia investasi di pasar modal syariah,” tutup Dina.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3091 seconds (0.1#10.140)