Kendaraan Listrik AIMA Memulai Debutnya di Pameran Indonesia

Rabu, 01 Mei 2024 - 10:21 WIB
loading...
A A A
Pameran kendaraan roda dua Indonesia ini merupakan “debut C-level” pertama bagi AIMA di pasar Indonesia. Pertemuan media pertama AIMA di Indonesia adalah perhentian pertamanya di pasar Indonesia.

Ke depannya, AIMA juga akan menciptakan aktivitas yang modis dan dinamis di lebih banyak kota-kota di Indonesia untuk memberikan manfaat bagi aktivitas konsumen, mengumpulkan rasa cinta dari pengguna Indonesia, dan bermain bersama para pengguna.

Dengan penampilan baru dan pasar baru, strategi global AIMA membuka babak baru, mencapai puncak dan naik ke puncak yang lebih tinggi lagi.

Sebagai merek kendaraan listrik roda dua terkemuka di dunia, memulai perjalanan baru strategi globalisasi, bagaimana AIMA akan berkolaborasi dengan mitra baru untuk mengatasi hambatan dan rintangan yang ada di pasar Indonesia dan bersaing di berbagai panggung internasional dengan lebih baru, lebih trendi dan fitur lebih terdepan lagi, memperlihatkan pesona dan kekuatan AIMA sebagai manufaktur cerdas Tiongkok, kita akan nantikan!
(akr)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1230 seconds (0.1#10.140)