CIMB Niaga Hadirkan Acara Berbagi Cerita Generasi Muda

Selasa, 18 Agustus 2020 - 23:02 WIB
loading...
CIMB Niaga Hadirkan Acara Berbagi Cerita Generasi Muda
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) kembali menggelar #KejarMimpi Leaders Camp untuk menebar inspirasi dan motivasi positif bagi generasi muda Indonesia. Di tengah pandemi virus Corona (COVID-19), acara bertajuk “Pantang Menyerah #KejarMimpi” ini dihelat melalui Instagram live@Kejarmimpi.id.

CIMB Niaga menghadirkan secara virtual generasi muda Indonesia yang membagikan perjalanan hidup serta kesuksesannya mengisi kemerdekaan dengan upaya yang luar biasa dan pantang menyerah, sehingga mampu mewujudkan mimpinya ke ranah internasional.

Head of Marketing, Brand, and Customer Experience CIMB Niaga Toni Darusman mengatakan, sederet prestasi membanggakan yang telah diraih oleh para speaker tersebut menjadi bukti bahwa anak muda Indonesia juga bisa sukses dan menginspirasi banyak orang. ( Baca juga:Menteri Erick Ingin Tenant di Sarinah Tak Sembarang Dagang )

“Melalui talkshow ini, kami ingin menyerukan semangat pantang menyerah kepada generasi muda untuk mengejar mimpi-mimpinya,” kata Toni dalam keterangan tertulisnya yang diterima, Selasa (18/8/2020).

Salah satu anak muda yang berbagi pengalaman adalah adalah Maudy Ayunda (Brand Ambassador CIMB Niaga, musisi, dan mahasiswi S2 Stanford University). Maudy menjadi contoh nyata bahwa sukses dapat diraih di usia muda dan tidak hanya dalam satu bidang, tetapi juga bidang lainnya.

“Setelah mengikuti acara ini, kami berharap masyarakat khususnya milenial dapat menyerap pengetahuan dan terus membangun semangat, agar berani menghadapi tantangan untuk mewujudkan mimpinya,” ujar Toni.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1384 seconds (0.1#10.140)