alexametrics

Andus Winarno Didapuk Jadi Komisaris PT Angkasa Pura II

loading...
Andus Winarno Didapuk Jadi Komisaris PT Angkasa Pura II
Kementerian BUMN melakukan perombakan jajaran komisaris di PT Angkasa Pura II (Persero). Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Kementerian BUMN mengangkat Andus Winarno sebagai komisaris PT Angkasa Pura II (Persero) mulai 1 Februari 2019. Pengangkatan Andus Winarno sebagai komisaris sesuai dengan Surat Menteri BUMN, Nomor: SK – 37/MBU/02/2019 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota-Anggota Dewan Komisaris Perusahaan Perseroan (Persero) PT Angkasa Pura II.

Andus Winarno saat ini menjabat sebagai Asisten Deputi Manajemen Sumber Daya Manusia Eksekutif Kementerian BUMN. Andus menggantikan Imam Bustomi yang sebelumnya berada di Dewan Komisaris PT Angkasa Pura II (Persero) yang kini menjabat sebagai Direktur Keuangan & SDM PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) atau dikenal juga dengan Indonesia Re.

"Kami sangat berterima kasih kepada Imam Bustomi atas perannya sebagai komisaris sehingga membawa Angkasa Pura II lebih berkembang. Kami juga mengucapkan selamat datang di AP II kepada Andus Winarno dan bersama beliau kami yakin AP II akan semakin berkembang demi berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia," ujar Direktur Utama PT Angkasa Pura II (Persero) Muhammad Awaluddin dalam keterangan terulis, Senin (4/2/2019).



Melalui perubahan tersebut, berikut Dewan Komisaris PT Angkasa Pura II (Persero) per 1 Februari 2019:
Komisaris Utama: Rhenald Kasali
Komisaris: Iswan Elmi
Komisaris: M. Harpin Ondeh
Komisaris: Mohamad Pramintohadi Sukarno
Komisaris: Andus Winarno

PT Angkasa Pura II (Persero) merupakan perusahaan yang mengelola 16 bandara di Indonesia. Salah satu yang dikelola perseroan adalah Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang merupakan bandara terbesar dan tersibuk di Indonesia.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak